• Minggu, 24 Oktober 2021

Brigjen TNI Asep, didampingi Bupati Sergai, Darma Wijaya Terus Keliling Sentuh Masyarakat Untuk Vaksin Covid

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:15 WIB

Semua elemen bangsa terus bergerak dan berpartisipasi dalam penanggulangan Pandemi Covid-19 dan dampaknya terhadap perekonomian.

Badan Intelijen Negara (BIN) sebagai salah satu instrumen dalam menjaga kedaulatan negara turut andil dalam perang melawan penyebaran virus ini, salah satunya dengan vaksinasi keliling yang langsung menyentuh kelompok masyarakat tertentu.

Misalnya, kelompok pelajar yang kini sangat membutuhkan vaksin demi keamanan pelaksanaan pembelajaran tatap muka di sekolah.

Demikian disampaikan Kepala BIN Daerah Sumut, Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana saat meninjau pelaksanaan vaksinasi lanjutan dosis kedua di SMA Negeri 1 Sei Rampah, Rabu (14/10/2021).

"Untuk hari BIN daerah Sumut membawa 12 ribu vaksin. Kita lakukan enam ribu di Deliserdang dan enam ribu di Serdangbedagai (Sergai)," ujar Brigjen TNI Asep, yang tampak didampingi Bupati Sergai, Darma Wijaya.

BACA JUGA: Jenderal Andika Mendapat Posisi Penting Apa Di Pemerintahan Jokowi?

Dijelaskannya bahwa, vaksin yang dibawa kali ini untuk kabupaten Sergai, diprioritaskan untuk pelajar. Sementara yang di Deli Serdang ada untuk masyarakat yang dilakukan secara door to door.

"Vaksinasi ini kita gencar, kebetulan ini dosis yang kedua, agar terjadi kekebalan tubuh pengguna, dan keamanan siswa-siswi untuk menjalani pembelajaran tatap muka," ujar Brigjen TNI Asep

Halaman:

Editor: Redaksi Berita Senator

Terkini

3 Unggulan Indonesia Yang Tidak Dimiliki Negara Lain.

Senin, 18 Oktober 2021 | 21:35 WIB

Arief Kabel, Oleh : Dahlan Iskan

Senin, 18 Oktober 2021 | 05:19 WIB
X