• Minggu, 5 Februari 2023

Warga Pulo Mas Jakarta Apresiasi Pj Gubernur DKI Jakarta Upaya Mencegah Genangan dan Banjir

LBH
- Sabtu, 19 November 2022 | 08:05 WIB
PJ Gubernur DKI Jakarta Tinjau Waduk Ria Rio (beritajakarta)
PJ Gubernur DKI Jakarta Tinjau Waduk Ria Rio (beritajakarta)

Beritasenator.com. Direktur Utama PT Pulo Mas Jaya, Adhi Sadewo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta atas upaya-upaya yang dilakukan dalam mencegah terjadinya genangan dan banjir di kawasan Pulomas, Jakarta Timur.

Adhi mengatakan, untuk memastikan upaya penanganan yang dilakukan berjalan baik, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono bahkan secara langsung sudah melakukan kunjungan ke Rumah Pompa Pulomas, Jakarta Timur.

Baca Juga: Jakarta Dibawah Pj Heru Budi Hartono Terus Bersolek Di Setiap Kecamantan

Kunjungan ini dilakukan untuk meninjau kelayakan pembangunan rumah pompa dan pekerjaan pengerukan di Waduk Ria Rio yang dilakukan di sekitar kawasan Pulomas.

PT Pulo Mas Jaya mengucapkan terima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta atas upaya penanggulangan banjir," ujarnya, melalui keterangan tertulis, Jumat (18/11).

Adhi menjelaskan, proyek penanganan banjir ini terealisasi melalui sinergisitas antara PT Pulo Mas Jaya bersama dengan Pemprov DKI Jakarta yang rencananya akan berjalan secara kontinu sebagai usaha untuk meminimalisir potensi banjir.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI Memerintahkan Pembatasan Kapasitas Penonton Karena Situasi Covid-19

"Waduk Ria Rio dan Rumah Pompa Pulomas merupakan kerja sama yang dilakukan antara PT Pulo Mas Jaya dengan Pemprov DKI Jakarta. PT Pulo Mas Jaya yang menyediakan lahan dan Pemprov yang mengelola lahan itu.

Ia menambahkan, PT Pulo Mas Jaya juga berharap bahwa kerja sama ini dapat membuahkan manfaat bagi masyarakat dan membantu komitmen Pemprov DKI Jakarta untuk pengendalian banjir serta bencana alam lainnya.

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: Beritajakarta.id

Tags

Terkini

Polres Wonogiri Tetap Memberlakukan Tilang Manual

Senin, 30 Januari 2023 | 17:50 WIB
X