• Minggu, 5 Februari 2023

Pemporv DKI Jakarta Menerima Penghargaan Dalam Memicu Kreativitas dan Inovasi HAKI

LBH
- Selasa, 22 November 2022 | 13:45 WIB
Pj Gubernur Banten menerima penghargaan pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual dari Kemenkumham RI Yasona Laoly (Foto: Biro Adpim Provinsi Banten)
Pj Gubernur Banten menerima penghargaan pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual dari Kemenkumham RI Yasona Laoly (Foto: Biro Adpim Provinsi Banten)

Beritasenator.com. Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kemenkumham) RI atas peran serta aktif  dalam memacu pertumbuhan kreativitas dan inovasi kekayaan intelektual dalam rangka pemilihan ekonomi nasional. 

Penghargaan diserahkan Menkumham RI, Yasona H Laoly kepada Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali saat

Baca Juga: Komisi III DPR RI Memuji Ganjar Pranowo Dalam Menangani Permasalahan Wadas

Roving Seminar Kekayaan Intelektual di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin (21/11).

Marullah Matali mengatakan, penghargaan yang diberikan merupakan representasi keberhasilan dari segala upaya pemerintah daerah bersama berbagai elemen dalam bersinergi memanfaatkan sistem kekayaan intelektual guna memacu pertumbuhan kreativitas, inovasi serta menumbuhkembangkan ekonomi nasional.

"Saya berharap apresiasi ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus menghasilkan berbagai karya yang memiliki nilai kekayaan intelektual," ujarnya.

Menurutnya, apresiasi ini juga menjadi motivasi bagi Pemprov DKI Jakarta untuk memprioritaskan perlindungan hak kekayaan intelektual sebagai salah satu pilar penting perlindungan terhadap hasil karya warga, memaksimalkan potensi dan sumber daya ekonomi yang dimiliki masing-masing daerah.

Baca Juga: Korlantas Polri Mendukung Konversi Kendaraan BBM KeListrik

"Semakin berkembangnya teknologi dan inovasi merupakan katalisator percepatan pertumbuhan ekonomi di masa depan. Terlebih lagi, pandemi COVID-19 telah menjadikan inovasi dan kreativitas sebagai tumpuan pendorong pemulihan ekonomi," terangnya.

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: Beritajakarta.id

Terkini

Polres Wonogiri Tetap Memberlakukan Tilang Manual

Senin, 30 Januari 2023 | 17:50 WIB
X