• Kamis, 6 Oktober 2022

MERAMBAH ASEAN ARTOTEL dan Far East Hospitality Perkuat Aliansi Strategis

- Jumat, 16 September 2022 | 14:24 WIB

repost Majalah EKSEKUTIF -- MERAMBAH ASEAN ARTOTEL dan Far East Hospitality Perkuat Aliansi Strategis

Pemulihan pariwisata global pascapandemi menjadi momentum bagi Artotel Group untuk memantapkan rencana ekspansi internasionalnya.

Untuk itu, Artotel menjalin kerja sama dengan salah satu perusahaan hospitality asal Singapura, Far East Hospitality (FEH).

Kolaborasi kedua perusahaan hospitality ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) antara Founder & CEO Artotel Group, Erastus Radjimin dan CEO FEH Arthur Kiong Kim Hock, beberapa waktu lalu.

Melalui kerja sama ini, kedua pihak akan berkolaborasi dalam operasional, branding, pelatihan karyawan, serta mendukung pertumbuhan bisnis di seluruh pasar.

Di pihak lain, melalui kerja sama ini, FEH dapat menjangkau Indonesia yang merupakan populasi terbesar di Asia Tenggara melalui ekosistem Artotel. Sebaliknya, Artotel akan menjadi perusahaan perwakilan FEH di Indonesia.

Far East Hospitality

Far East Hospitality memiliki lebih dari 10 brand perhotelan dan mengoperasikan portofolio gabungan yang terdiri dari lebih dari 16.500 kamar.

Di bawah pengelolaannya, ada lebih dari 100 hotel dan hunian di delapan negara – Australia, Denmark, Jerman, Hungaria, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, dan Singapura.

Halaman:

Editor: Redaksi Berita Senator

Terkini

Majalah MATRA edisi Oktober 2022, Klik ini

Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:56 WIB

Peter F. Gontha Posting FB: Garuda memang Gagah

Selasa, 27 September 2022 | 01:11 WIB

Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo, Karena Petasan?

Senin, 26 September 2022 | 06:44 WIB

Golf di Bungker, repost Majalah Majalah Trend Pria

Senin, 26 September 2022 | 05:43 WIB
X