• Kamis, 6 Oktober 2022

Prajurit TNI AL Se-Indonesia Nonton Bareng, Repost Majalah MATRA Terkait HUT TNI AL ke 77

- Senin, 19 September 2022 | 23:59 WIB

Rangkaian acara HUT TNI AL ke-77 diantaranya adalah nonton bareng (nobar) film drama serial yang bertemakan kehidupan seorang prajurit TNI AL, mengambil tempat di Balai Samudera Kelapa Gading Jakarta Utara.

Sinetron Bintang Samudera merupakan hasil kerjasama produksi antara TNI AL, PT Verona Indah Picture dan ANTV.

Mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari pasukan khusus TNI AL dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya serta dibumbui dengan kisah romantis di dalamnya.

 

Sinopsis sinetron ini bercerita tentang sepasang kekasih muda yang terpisah karena cita-cita. Mimpi dan masa depan yang harus mereka raih, akhirnya membuat Nagita mengambil keputusan untuk meninggalkan laki-laki yang dia cintai.

Sampai takdir mempertemukan mereka kembali 7 tahun kemudian di sebuah peristiwa perompakan. Bintang telah mewujudkan cita-citanya menjadi seorang perwira Angkatan Laut dan Nagita menjadi seorang dokte

Seluruh prajurit TNI AL nonton bareng (nobar) penayangan perdana sinetron keren itu, yang kemudian mendapat anugerah rekor MURI. Nonton serentak dari Sabang hingga Merauke.

Ditayangkan langsung oleh stasiun TV ANTV, live streaming juga ke lingkungan kantor-kantor atau komplek jajaran TNI AL di seluruh Indonesia, bertepatan dengan HUT TNI AL ke-77.

Kasal Laksamana Yudo Margono menyapa 77 pangkalan jajaran TNI AK via zoom, seremonial giant banner dari KRI Dewaruci. Juga meet and great artis Bintang Samudera, serta penampilan band Bagindas, penyanyi Lia Cicilia dan Koplo Superstar.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa TNI Angkatan Laut siap memproduksi sinetron keren bertajuk 'Bintang Samudera' sebanyak 500 episode dan sudah ditayangkan ANTV perdana pada 19 September 2022 sebagai kado HUT TNI AL ke-77.

Halaman:

Editor: Redaksi Berita Senator

Terkini

Majalah MATRA edisi Oktober 2022, Klik ini

Kamis, 6 Oktober 2022 | 06:56 WIB

Peter F. Gontha Posting FB: Garuda memang Gagah

Selasa, 27 September 2022 | 01:11 WIB

Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo, Karena Petasan?

Senin, 26 September 2022 | 06:44 WIB

Golf di Bungker, repost Majalah Majalah Trend Pria

Senin, 26 September 2022 | 05:43 WIB
X