• Selasa, 29 November 2022

Oh Beauty Festival 2022,  Pionir Beauty Hybrid Event di Indonesia Hadir Kembali

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 15:43 WIB

Beritasenator.com --  Setelah 2 tahun absen mengadakan event tahunan secara offline, Oh Beauty Festival hadir kembali  untuk memberikan pengalaman menyenangkan berbelanja produk kecantikan dengan mengkombinasikan konsep event online dan offline.

Di tahun ini, Oh Beauty Festival 2022 hadir dengan tema Beauty From The Stars yang akan diadakan pada tanggal 3 - 9 Oktober 2022 secara online dan pada tanggal 6 - 9 Oktober secara offline.

Festival kecantikan Oh Beauty Festival merupakan acara tahunan dari Overheard Beauty yang bertujuan memberikan sentuhan dunia beauty menjadi lebih fun.

Mulai berjalan sejak tahun 2019, Oh Beauty Festival kini kembali di tahun 2022 sebagai festival beauty pertama di Indonesia yang mengusung konsep hybrid.

Untuk menyambut kembali diadakannya Oh Beauty Festival secara offline, area prestisius City Hall Pondok Indah Mall 3 dipilih sebagai venue berlangsungnya acara.

Pengunjung akan sangat dimanjakan dengan kesempatan mengeksplor booth dari 86 brands beauty product dan pendukungnya.

Tidak hanya itu, terdapat juga berbagai aktivasi seru yang dipandu oleh para bintang tamu seperti Cindercella, Tasya Farasya, Kak Jill, dr. Kamila Al Jaidi, Bilal Indrajaya. Tak ketinggalan juga, ada berbagai penawaran menarik dari para brand yang ikut pada event kali ini.

“Oh Beauty Festival adalah event hasil kerjasama antara Overheard Beauty dan Double Deer Experience yang bertujuan untuk menjadi safe space."

"Di mana para komunitas beauty industry saling menginspirasi satu sama lain dengan semangat making beauty fun again,” ujar Emira Larasati selaku Founder Oh Beauty.

Hadirnya para influencer ternama sampai dengan beauty expert akan berinteraksi dengan para pengunjung di Oh Beauty Festival 2022.

Adapun rangkaian lengkap Oh Beauty Festival sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Jojo

Tags

Terkini

Rilis: FFWI Mendukung Keragaman Festival Film

Jumat, 25 November 2022 | 14:42 WIB

MIND ID Salurkan Bantuan Gempa Cianjur, Kata Siapa?

Jumat, 25 November 2022 | 06:01 WIB

Early Warning Bagi Kita Semua, repost Majalah MATRA

Kamis, 17 November 2022 | 11:20 WIB
X