• Selasa, 5 Juli 2022

Novel Karya Stephen King The Firestarter Dibuat Baru dan Dirilis Bulan Ini

LBH
- Senin, 16 Mei 2022 | 09:00 WIB
Biografi Penulis Terbaik di Dunia Stephen King (Vocal Media)
Biografi Penulis Terbaik di Dunia Stephen King (Vocal Media)

Beritasenator.com. Firestarter adalah film horor fiksi ilmiah Amerika 2022 yang disutradarai oleh Keith Thomas, dari skenario oleh Scott Teems, berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Stephen King.

Ini adalah remake dari adaptasi film 1984 dengan nama yang sama.  Film ini dibintangi oleh Zac Efron, Ryan Kiera Armstrong, Sydney Lemmon, Kurtwood Smith, John Beasley, Michael Greyeyes, dan Gloria Reuben. Ini diproduksi oleh Jason Blum dan Akiva Goldsman di bawah spanduk Blumhouse Productions dan Weed Road Pictures mereka, masing-masing, bersama BoulderLight Pictures dan Angry Adam Pictures. 

Firestarter dirilis di Amerika Serikat pada 13 Mei 2022, oleh Universal Pictures secara bersamaan secara teatrikal dan melalui streaming di Peacock. Film ini mendapat ulasan negatif dari para kritikus.

Baca Juga: Reaksi Beragam Dari Fans Setelah Melihat Foto Bugil Britney Spears di Instagram 

Film dimulai dengan kilas balik bayi Charlie McGee di tempat tidurnya. Charlie secara spontan membakar ruangan dengan kekuatan pirokinesisnya, membuat ayahnya Andy McGee panik. Kredit pembuka menunjukkan Andy muda dan Vicky berbicara dengan seorang dokter dalam uji klinis, yang menjelaskan kepada mereka bahwa mereka akan disuntik dengan bahan kimia eksperimental yang dikenal sebagai Lot-6, yang tanpa sepengetahuan mereka akan memberi mereka kekuatan gaib. Saat ini, Charlie sedang duduk di meja dapur setelah mengalami mimpi buruk.

Ayah dan ibunya bergabung dengannya dan Charlie menjelaskan bahwa dia telah menekan sesuatu yang buruk, kekuatannya menjadi lebih tidak stabil.  Ayahnya menghiburnya. Charlie secara tidak sengaja menyebabkan keributan di sekolahnya setelah meledakkan kamar mandi karena marah karena diganggu.

Andy ditampilkan menggunakan kekuatannya, "dorongan", untuk mempengaruhi klien untuk berhenti merokok, meskipun menggunakan kekuatannya menyebabkan matanya berdarah karena ketegangan. Sementara itu, di fasilitas rahasia, tanda termal yang disebabkan oleh ledakan Charlie sedang dipantau oleh Kapten Hollister, pemimpin fasilitas yang dikenal sebagai The Shop.  

Baca Juga: Satlantas Polrestas Bandung Menyiapkan Rekayasa Lalu Lintas Menghadapi Libur Panjang

Dia mengunjungi Dokter Joseph Wanless, pencipta Lot-6 dan manusia super yang dihasilkan, yang memohon Kapten Hollister untuk menghentikan Charlie sebelum kekuatannya menjadi terlalu besar. Kapten Hollister meminta sesama manusia super John Rainbird untuk membantu tugas ini. 

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: imdb.com

Tags

Terkini

Australia Lolos Ke Piala Dunia Qatar 2022

Rabu, 15 Juni 2022 | 13:00 WIB

Spanyol Berhasil Menekuk Ceko Dengan 2-0

Selasa, 14 Juni 2022 | 11:00 WIB

Taylor Swift Mencoba Profesi Sutradara Film

Senin, 13 Juni 2022 | 09:00 WIB

The Joker 2 Siap Diproduksi

Jumat, 10 Juni 2022 | 17:00 WIB
X