• Minggu, 14 Agustus 2022

Berkesan Acara Launching Mars FORWAN dan Halal Bihalal Wartawan Hiburan

LBH
- Sabtu, 2 Juli 2022 | 14:15 WIB
Wartawan senior di dunia hibur hadir diacara FORWAN
Wartawan senior di dunia hibur hadir diacara FORWAN

Beritasenator.com. Berkesan. Hanya satu kata yang bisa terucap takala acara mars Forwan dan Halal Bihalal Keluarga Besar Forwan. Perhelatan yang dihadiri sekitar 150 tamu undangan hadir di Bands Cafe by Steak Gunting Kemayoran Jakarta Kamis malam 30 Juni 2022.

Baca Juga: Kapolri Jenderal Polri :Listyo Sigit Prabowo Menyampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya MenPAN-RB Tjahjo Kumolo

Kehadiran wartawan senior dan wartawan milenial beserta artis sangat disambut gembira oleh Ketua Panitia launching Mars Forwan. "Kami tidak menyangka acara launching mars Forwan dihadiri ratusan tamu undangan. Ini bukti banyak yang mencintai Forwan," ujar Asrul Arief selaku  ketua panitia Launching MARS FORWAN. Acara ini dihadirkan sekaligus  halal bihalal keluarga besar Forwan usai acara.

Wartawan senior yang hadir Ludi Hasibuan (Nova), Gunawan Wibisono (Bintang Indonesia), Rosihan K Nurdin (Gadis), Haris Jauhari (TPI/IJTI), Dimas Supriyanto (Majalah Film), Nur Intan (Terbit), Naipar Nainggolan (Terbit), Hartoyo (Harian AB), Agus Santosa (Pos Kota), Toni Bramantara (Persda/Tribune News), dan Nara Tama (ANTV/VOA New York).

Selebritas dan artis  yang mengisi Mars Forwan, Ita Purnamasari, Nana Mardiana, Ratna Listy, Viola, Vonny Sheila, Panglima Langit, Toska, Madeena, Dara Ayu, Maulana Ardiansyah, Velline Chu dan Annisa Queen. Hadir Pula Soultan Saladin, Ketua DPP PARFI, Avent Christi, Erta Yuliana.

Baca Juga: Presiden RI Joko Widodo Menyaksikan MOU-CEPA Dengan Negara UEA

"Sebagai artis saya bangga bisa dilibatkan pada acara keren ini. Saya berharap Forwan kedepan lebih maju dan membuat acara yang lebih keren lagi," kata Nana Mardiana.

Sementara Haris Jauhari, pendiri IJTI ini mengaku salut dan bangga dengan cara-cara Forwan dalam menunjukkan jati dirinya. “Sebagai jurnalis yang dianggap senior oleh teman-teman Forwan, ragam kegiatan yang dilakukan Forwan sudah benar, seperti hari ini melaunching MARS Forwan, ini cara cerdas Forwan dalam menunjukkan eksistensinya. Forwan kini sudah menjadi organisasi hebat" Kata Haris Jauhari.

Soultan Saladin sebagai aktor senior dan ketua DPP PARFI mengaku kaget, ketika Forwan sudah menjelma menjadi organisasi besar dan hebat.

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: rilis

Tags

Terkini

PSG Masih Ingin Mendatangkan Seorang Penyerang Lagi

Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:00 WIB

Adele Membeli Rumah Sylvester Stallone

Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:00 WIB

Film Elvis Sukses Di Pasaran

Minggu, 17 Juli 2022 | 09:00 WIB

Liverpool Tidak Butuh Tambahan Pemain Tengah

Rabu, 13 Juli 2022 | 17:00 WIB

Australia Lolos Ke Piala Dunia Qatar 2022

Rabu, 15 Juni 2022 | 13:00 WIB
X