Klopp Tidak Habis Pikir Performa Liverpool Yang Terus Memburuk

LBH
- Minggu, 26 Februari 2023 | 09:45 WIB
Gelandang Liverpool Jordan Henderson (kiri) dan penyerang Crystal Palace Jordan Ayem berduel memperebutkan bola dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Selhurst Park pada 25 Februari 2023.(Reuters/David Klein)
Gelandang Liverpool Jordan Henderson (kiri) dan penyerang Crystal Palace Jordan Ayem berduel memperebutkan bola dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Selhurst Park pada 25 Februari 2023.(Reuters/David Klein)

Beritasenator.com. Jurgen Klopp mengakui "ada yang tidak beres" dengan penampilan Liverpool setelah mereka bermain imbang 0-0 dengan Crystal Palace pada hari Sabtu.

The Reds mengalami pertandingan yang membuat frustrasi dalam pertemuan yang menjemukan di Selhurst Park, kehilangan kesempatan untuk mencatatkan tiga kemenangan Liga Premier berturut-turut untuk kedua kalinya musim ini.

Baca Juga: Ketika Presiden Joko Widodo Makan Siang Di Kantin Bersama Pekerja di IKN

Baik Diogo Jota dan Mohamed Salah membentur tiang untuk tim tamu, yang tanpa Darwin Nunez untuk perjalanan ke London, yang terjadi setelah kekalahan 5-2 Liga Champions dari Real Madrid. Meskipun kehilangan poin sekali lagi, Klopp fokus untuk membawa hasil kembali ke Anfield, meskipun ia tetap bermasalah dengan performa buruk timnya.

"Saya menyukai awal permainan," katanya kepada Sky Sports. "Dinamikanya bagus, operannya bagus. Pada akhirnya, karena kami tidak cukup mengancam mereka di belakang, kami harus bermain di antara lini.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Akan Membangun Pusat Latihan Sepakbola Berstandart FIFA di IKN

"Mereka tidak melakukan tembakan tepat sasaran. Saya pikir kami memiliki tiga atau empat. Kami membentur mistar gawang. Biasanya, kami mencetak satu atau dua [dari] peluang yang kami miliki. Kami tidak melakukannya malam ini.

Editor: LBH

Sumber: Beragam Sumber

Terkini

Rilis: Kopi Indonesia Disukai Mesir

Jumat, 2 Juni 2023 | 15:32 WIB

Siapa Alwaleed bin Talal?

Jumat, 2 Juni 2023 | 14:06 WIB

Sah Pochettino Menjadi Manajer Chelsea

Selasa, 30 Mei 2023 | 17:38 WIB

Drone Tempur Mulai Dipakai Menyerang Rusia

Jumat, 26 Mei 2023 | 14:30 WIB
X