• Kamis, 27 Januari 2022

Hasil Seri Chelsea vs MU Membuat Manajer Chelsea Thomas Tuchel Kecewa

LBH
- Senin, 29 November 2021 | 13:00 WIB
Jadon Sancho bersama Jorginho pada laga Chelsea vs Manchester United yang berakhir dengan skor imbang 1-1. (B/R Football)
Jadon Sancho bersama Jorginho pada laga Chelsea vs Manchester United yang berakhir dengan skor imbang 1-1. (B/R Football)

Beritasenator.com. Thomas Tuchel merasa tim Chelsea-nya telah melakukan lebih dari cukup untuk mengamankan kemenangan di kandang melawan Manchester United tetapi mengatakan kami harus menerima kenyataan bahwa dalam sepak bola Anda tidak selalu mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan. 

Baca Juga: Kemenangan 4-0 Liverpool Atas Southampton Menciptakan Rekor Baru

Itu adalah sore yang membuat frustrasi di Stamford Bridge untuk Tuchel dan para pemainnya karena kami mendominasi sepanjang babak pertama tetapi tidak dapat menemukan gol pembuka, sebelum kebobolan dari kesalahan melawan laju permainan. Tak lama setelah jeda dan harus berjuang kembali untuk mengamankan hasil imbang 1-1.

Namun pelatih kepala kami (Chelsea) tidak membiarkan hasilnya mengecewakannya karena dia yakin timnya akan menjadi pemenang yang layak dalam permainan. Sifat olahraga berarti pertandingan yang membuat frustrasi seperti ini selalu menjadi kemungkinan.

Baca Juga: Negara Uni Eropa, AS dan Kanada Mulai Memperketat Kunjungan Ke Afrika Karena Varian Omicron

“Yang pasti, pertandingan ini, sulit membayangkan Anda bisa kehilangan poin, karena kami adalah tim yang lebih baik dan kami adalah tim yang mengatur ritme dan intensitas serta memenangkan bola dengan tinggi," kata Tuchel usai peluit akhir.

“Kami kecewa tapi kami tidak menyesal. “Ini bisa terjadi dalam sepak bola, kami tahu itu. Rasanya tidak enak ketika itu terjadi, tetapi seperti ini. Saya mengatakan kepada tim bahwa saya senang dengan penampilan mereka dan cara kami bermain.

Baca Juga: Kebocoran Gas Ditambang Siberia Membuat Puluhan Orang Tewas

Saya senang dengan cara kami bermain dan saya senang dengan keberanian yang kami tunjukkan dan intensitas serta kemauan dan intensitas. Ini adalah tim yang lapar dan tim yang bermain dengan banyak usaha dan inilah yang saya suka, karena menarik untuk dilatih dan juga menarik untuk ditonton. 

'Ketika Anda memainkan pertandingan seperti melawan Juventus, jika Anda mungkin tidak mencetak gol pertama dari bola mati atau jika Thiago tidak menyelamatkan peluang Morata di telepon, selalu mungkin Anda memainkan permainan yang sama persis dan Anda bermain imbang. Ini bisa terjadi.

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: ChelseaFC.com

Tags

Terkini

Presiden Jokowi Terima PM Lee di Bintan

Selasa, 25 Januari 2022 | 19:58 WIB

Cina, Rusia dan Iran Latihan Perang Bersama

Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:00 WIB

Pasukan Elite Inggris Dikirim Ke Ukraina

Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:00 WIB

White List Media Digital Indonesia 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 05:43 WIB

Putin Mengirim Pasukan Payung Ke Kazakhstan

Jumat, 7 Januari 2022 | 15:00 WIB
X