• Kamis, 27 Januari 2022

Gunting Pita dan Pelepasan Balon Sebagai Seremonial, Ekspor Hand Sprayer Merk SWAN ke negara Filipina

- Rabu, 1 Desember 2021 | 20:35 WIB

 PT Golden Agin Nusa tidak hanya eksis dalam mutu dan kualitasnya di dalam negeri, produknya yang  telah lulus uji dan memiliki sertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia). Kini, melakukan ekspor ke Filipina. Benarkah? 

Ekspor Hand Sprayer Merk SWAN ke negara Filipina, eksport hand sprayer yang membanggakan?

“Ya, kami bangga buatan Indonesia. Kualitas dan mutu produk kita juga diakui, eksis sampai ke luar negeri,” ujar ibu Julia Tobing, yang juga Direksi PT Agin Nusa, dengan rasa bangga.

Tampak diantara undangan yang hadir, sang owner Djohar Tobing dan juga Darwin Hanitio Tjen, Direksi PT Golden Agin Nusa.

Ekspor komoditi alat dan mesin pertanian khususnya produk hand sprayer merk SWAN ke negara Filipina, memang menjadi momen yang membanggakan.

Ada Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Alat dan Mesin Pertanian Indonesia. Juga hadir Kasubdit Industri Mesin Perkakas dan Alat Mesin Pertanian serta Perwakilan dari Direktur Alat dan Mesin Pertanian dari Kementerian Pertanian RI.

Tampak Kepala P2S Perindustrian Kementerian Perindustrian RI serta Direktur Pengawasan Barang Beredar dan Jasa Kementerian Perdagangan RI.

Setelah acara kata sambutan, para tamu undangan menuju ke Kontainer.

Prosesi seremonial diawali oleh penutupan pintu kontainer dan menempelkan stiker export yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan.

Selanjutnya yaitu “gunting pita” sebagai seremonial untuk pelepasan ekspor tujuan Filipina sebanyak 4 kontainer dan diikuti oleh pelepasan balon.

Halaman:

Editor: Redaksi Berita Senator

Sumber: Majalah Eksekutif, majalah MATRA

Tags

Terkini

Presiden Jokowi Terima PM Lee di Bintan

Selasa, 25 Januari 2022 | 19:58 WIB

Cina, Rusia dan Iran Latihan Perang Bersama

Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:00 WIB

Pasukan Elite Inggris Dikirim Ke Ukraina

Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:00 WIB

White List Media Digital Indonesia 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 05:43 WIB
X