• Kamis, 27 Januari 2022

Liverpool Rata-Rata Mencetak Tiga Gol Disetiap Pertandingan

LBH
- Kamis, 2 Desember 2021 | 11:00 WIB
Sadio Mane dan Muhamed Salah sangat diandalkan untuk mencetak gol pada laga terakhir melawan Wolves. (Foto: Istimewa).
Sadio Mane dan Muhamed Salah sangat diandalkan untuk mencetak gol pada laga terakhir melawan Wolves. (Foto: Istimewa).

Beritasenator.com. Mohamed Salah menekankan target utamanya adalah trofi setelah menambah jumlah golnya musim ini menjadi 19 gol setelah Liverpool menang 4-1 melawan Everton

Pemain bernomor 11 itu mengemas gol kedua dan ketiga The Reds malam itu di Goodison Park, dua gol lainnya dicetak oleh Jordan Henderson dan Diogo Jota untuk mengamankan kemenangan Liga Premier yang tak terlupakan.

Baca Juga: Kemenangan 4-0 Liverpool Atas Southampton Menciptakan Rekor Baru

Salah bersikeras bahwa tujuannya untuk kemenangan ini adalah trofi pertama dan itu yang terutama. Ditanya tentang target golnya, pemain Mesir itu mengatakan kepada Amazon Prime: “Semoga lebih banyak lagi! Target pertama saya adalah memenangkan sesuatu bersama klub: Liga Champions, Liga Inggris, semoga keduanya.

Itulah target utama semua orang. “Ini hasil yang bagus. Untuk datang ke sini dan memenangkan pertandingan, memainkan sepakbola yang bagus dan mencetak empat gol adalah hal yang luar biasa.

Itu adalah sesuatu yang positif yang kami ambil dari permainan.” “Kami hanya perlu memainkan permainan kami dan menjaga bola, dan mencoba menciptakan peluang bagus, itulah yang kami lakukan.”   

Baca Juga: Hasil Seri Chelsea vs MU Membuat Manajer Chelsea Thomas Tuchel Kecewa

Tim asuhan Jürgen Klopp unggul 2-0 dalam waktu 19 menit di Stanley Park ketika Henderson melepaskan tendangan melengkung yang indah di gol pembuka dan kemudian melepaskan Salah untuk mengonversi melewati Jordan Pickford juga. 

Demarai Gray memberi harapan The Blues sesaat sebelum turun minum, tetapi Salah memanfaatkan kesalahan Seamus Coleman untuk mencetak gol ketiga tim tamu dan giliran serta penyelesaian Jota membuat pertandingan berakhir. 

“Pesan dari manajer adalah: mereka akan bermain kuat secara fisik, akan pergi dan menantang 100 persen untuk setiap bola,” jelas Salah. 

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: Liverpolfc

Tags

Terkini

Presiden Jokowi Terima PM Lee di Bintan

Selasa, 25 Januari 2022 | 19:58 WIB

Cina, Rusia dan Iran Latihan Perang Bersama

Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:00 WIB

Pasukan Elite Inggris Dikirim Ke Ukraina

Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:00 WIB

White List Media Digital Indonesia 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 05:43 WIB
X