• Kamis, 27 Januari 2022

Jurgen Klopp Kemenangan Liverpool Atas Wolverhampton Bukan Keberuntungan

LBH
- Minggu, 5 Desember 2021 | 10:30 WIB
Pencetak gol tunggal kemenangan Liverpool atas Wolverhampton Wanderers Divock Origi dipeluk Salah dan Alexander-Arnold (Livescore)
Pencetak gol tunggal kemenangan Liverpool atas Wolverhampton Wanderers Divock Origi dipeluk Salah dan Alexander-Arnold (Livescore)

Beritasenator.com. Jürgen Klopp memuji Divock Origi setelah gol penyerang itu pada menit ke-94 membuat Liverpool menang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers.

Pertandingan Liga Premier hari Sabtu di Molineux tampaknya akan berakhir dengan jalan buntu, tetapi Origi yang dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua. Berhasil memutar umpan Mohamed Salah di dalam kotak dan melepaskan tembakan dengan penyelesaian yang rendah.

 Baca Juga: Walau Aston Villa Kalah dari City Tapi Permainan Mereka Dipuji

Gol tersebut disambut dengan selebrasi besar-besaran di ruang istirahat The Reds dan bagian tandang dan sang manajer merasa itu sangat spesial karena Origi adalah pencetak golnya.

Jurgen Klopp mengatakan pada konferensi pers setelah pertangdingan itu. “Gol tersebut sangat penting dan terasa sangat besar hari ini. Bagi kami (Liverpool), jujur, ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Angin membuat sepak bola sangat sulit dan hari ini, terutama untuk tim dominan itu membuatnya sangat sulit.” 

Liverpool banyak  melewatkan peluang dan kami harus mempertahankan serangan balik Wolves dengan tim yang luar biasa. Itulah tantangan hari ini. Dalam situasi sulit ini saya menyukai permainan yang kami mainkan karena kami bermain di antara garis mereka sejak di babak pertama.

Baca Juga: Indonesia Resmi Menjadi Presidensi G20 

Ini bukan kemenangan yang beruntung, meskipun tentu saja beruntung ketika Anda (Divock Origi) mencetak gol selarut itu. Tapi itu bukan kemenangan yang beruntung dalam arti mereka memiliki kesempatan demi kesempatan.

Tidak, kami (Liverpool) memiliki peluang demi peluang, kami hanya tidak mencetak gol. Saya pikir satu poin akan menjadi keberuntungan bagi Wolves, jadi itu hasil yang tepat. 

Divock Origi adalah pemain sepak bola yang luar biasa. Dia hebat di momen-momen ini dia tidak perlu banyak berlari atau waktu untuk menemukan permainan.  Hari ini adalah permainannya. Dia bisa menjadi Divock Origi 100 persen. Di dalam dan di sekitar kotak. gunakan tubuh Anda, gunakan teknik Anda, selesaikan situasinya. 

Halaman:

Editor: LBH

Tags

Terkini

Presiden Jokowi Terima PM Lee di Bintan

Selasa, 25 Januari 2022 | 19:58 WIB

Cina, Rusia dan Iran Latihan Perang Bersama

Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:00 WIB

Pasukan Elite Inggris Dikirim Ke Ukraina

Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:00 WIB

White List Media Digital Indonesia 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 05:43 WIB
X