• Kamis, 27 Januari 2022

Thomas Tuchel, Manager Chelsea Menunjuk Kiper Mendy Tidak Fokus Pada Pertandingan

LBH
- Minggu, 5 Desember 2021 | 11:00 WIB
Chelsea mengalami kekalahan kedua saat melawan West Ham United, Sabtu 5 Desember 2021. (chelseafc.com)
Chelsea mengalami kekalahan kedua saat melawan West Ham United, Sabtu 5 Desember 2021. (chelseafc.com)

Beritasenator.com. Setelah melihat timnya mengalami kekalahan kedua kami di Liga Premier musim ini, Thomas Tuchel tidak berniat mengutuk kinerja Chelsea secara keseluruhan tampil buruk. The Bos menyesali kesalahan individu yang menyebabkan kejatuhan kami dalam kekalahan 3-2 di West Ham

Setelah unggul melalui Thiago Silva, the Blues memberikan penalti dan kemudian meskipun Mason Mount mengembalikan keunggulan. Kami (Chelsea) membiarkan tim tuan rumah mencetak dua gol di babak kedua. Hasil ini  membuat frustrasi.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Menginggatkan Polri Agar Jangan Sowan ke Pelanggar Hukum 

“Saya tidak melihat penampilan kami berbeda dari saat melawan Man United,” kata Tuchel saat memulai kesimpulannya. Performanya cukup untuk memenangkan pertandingan, tetapi apa yang kami lihat dengan jelas adalah kami memberikan gol mudah dan ini sangat tidak biasa. Kami membuat kesalahan besar dan kami telah melakukan ini sekarang untuk tiga pertandingan, melawan Man United, Watford dan lagi hari ini. Jika Anda melakukan ini pada level seperti ini, Anda tidak dapat mengharapkan hasil.

Baca Juga: TNI - Polri Diminta Presiden Joko Widodo Menggencarkan Vaksin 

“Jika Anda ingin clean sheet. Jika Anda ingin mendominasi permainan. Jika Anda ingin melindungi diri dari serangan balik. Tidak boleh melakukan kesalahan seperti ini. Kami melakukannya sekarang tiga kali (kebobolan) berturut-turut dan itu terlalu banyak.”

 “Kami tidak bisa memberikan alasan apa pun bahwa kami lelah. Sangat normal untuk merasa lelah jika Anda bermain di Liga Premier selama musim dingin. Ini adalah pertanyaan tentang fokus mutlak. Ini masalah detail. Ini masalah ketepatan dan ini masalah manajemen.

Baca Juga: Singapura Akan Mendukung Kebijakan Indonesia di G20

“Jika Anda mengundang tim seperti West Ham United ke 20 meter terakhir dengan kehilangan bola besar, maka Anda dalam masalah. Ini adalah tidak punya otak.' 

Tuchel pada tahap ini menolak untuk mempertimbangkan dampak kekalahan pada tantangan perebutan gelar. Alih-alih memikirkan dirinya sendiri dengan hal-hal yang lebih mendesak. 

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: ChelseaFC.com

Tags

Terkini

Presiden Jokowi Terima PM Lee di Bintan

Selasa, 25 Januari 2022 | 19:58 WIB

Cina, Rusia dan Iran Latihan Perang Bersama

Sabtu, 22 Januari 2022 | 17:00 WIB

Pasukan Elite Inggris Dikirim Ke Ukraina

Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:00 WIB

White List Media Digital Indonesia 2022

Senin, 17 Januari 2022 | 05:43 WIB
X