• Minggu, 14 Agustus 2022

City Hanya Bisa Menang 3-1 Atas Watford. Mau Tahu Komentarnya Pep Guardiola?

LBH
- Minggu, 5 Desember 2021 | 14:00 WIB
Pep Guardiola, Pelatih Manchester City. (Instagram/@mancity)
Pep Guardiola, Pelatih Manchester City. (Instagram/@mancity)

Beritasenator.com. Pep Guardiola mengatakan City memiliki kesempatan untuk tidak terlihat dengan hanya bermain seperempat jam melawan Watford. City mencetak rekor klub baru dengan kemenangan di Watford

Pada babak pertama baru mulai Raheem Sterling bisa  menyundul gol pembuka. Sang juara (Manchester City) banyak menciptakan  peluang. Gol sulit datang karena penampilan bagus dari kiper Watford Daniel Bachmann. Selain itu ada beberapa penyelesaian buruk sehingga skor tetap 1-0.

Baca Juga: Jurgen Klopp Kemenangan Liverpool Atas Wolverhampton Bukan Keberuntungan 

Namun secara keseluruhan, sang manajer sangat senang dengan tampilan dominan timnya. “Kami menciptakan lebih banyak peluang daripada pertandingan hari Rabu lalu, tetapi pertandingan bisa berakhir setelah 15 menit,” kata Pep. “Yang terpenting kami menang.

 

“Kami bermain dengan cara yang konsisten, terkontrol, kami memainkan permainan yang bagus lagi. “Lihatlah apa yang terjadi dengan Manchester United dan Chelsea (di Vicarage Road). Kami bermain sangat baik, kami tidak membiarkan mereka menjadi diri mereka sendiri. 

Baca Juga: Liverpool Rata-Rata Mencetak Tiga Gol Disetiap Pertandingan

“Saya sangat menghormati Claudio, tetapi bukan karena Watford tidak ingin melakukannya. Kami tidak mengizinkannya mencetak gol” Kami melewatkan banyak peluang dan mudah-mudahan lain kali, kami bisa mengonversi. 

"P." Bos City yakin periode berikutnya musim ini akan menjadi yang terberat. Dengan tujuh pertandingan antara sekarang dan Tahun Baru.

Baca Juga: Indonesia Resmi Menjadi Presidensi G20

Halaman:

Editor: LBH

Tags

Terkini

Arteta Memuji Penampilan Gabriel Jesus

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:00 WIB

MU Dipukul Telak 0-4 Oleb Brentford

Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:00 WIB

Beri Waktu Kepada Erik Ten Hag Membenahi MU

Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:00 WIB

Elon Musk Ingin Membangun Bandara Pribadi di Texas

Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:00 WIB
X