Apa Yang Menyebabkan Sergio Aquero Pensiun Dini Dari Sepakbola?

LBH
- Kamis, 16 Desember 2021 | 10:00 WIB
Dengan berlinang airmata, Sergio Aguero ucapkan alasan di balik pensiunnya dia dari bola, yakni masalah jantung (dok, SINDOnews.com)
Dengan berlinang airmata, Sergio Aguero ucapkan alasan di balik pensiunnya dia dari bola, yakni masalah jantung (dok, SINDOnews.com)

Beritasenator.com. Sergio Aguero telah mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola. Berita sedih datang hanya enam bulan setelah Aguero bergabung dengan Barcelona dan ​​​​pindah ke Camp Nou. Aguero setelah satu dekade menghabiskan waktu bersama juara bertahan Liga Premier Manchester City.

Di Etihad, bintang Argentina itu menjadi legenda Liga Premier yang bonafid, juga menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 260 gol dalam 390 pertandingan, dan memenangkan lima gelar liga.

Baca Juga: Rekor Penjualan Villa Mewah Di Hawaii, Amerika Serikat 

Pemain berusia 33 tahun itu pindah ke Spanyol pada musim panas untuk bekerja sama dengan sahabat dekatnya Lionel Messi untuk pertama kalinya di level klub. Ia hanya untuk melihat Messi pergi ke PSG di tengah masalah keuangan Barca.

Dan sekarang karir Aguero sendiri di Barcelona berada di akhir yang prematur. Menyusul ketakutan hati selama babak pertama pertandingan La Liga Barcelona dengan Alavés pada bulan Oktober.

Baca Juga: Ralf Rangnick Membela Diri Ketika MU Menurunkan Pemain Muda di Liga Champions 

Aguero jatuh ke lapangan, memegangi dadanya saat merasa tidak nyaman. Saat itu  petugas medis klub bergegas. Setelah menjalani perawatan yang panjang di lapangan. Aguero mampu berdiri dan keluar dari lapangan. Sang striker kemudian dengan cepat dikirim ke rumah sakit untuk menjalani tes kardiologi.

Sayangnya. Proses itu telah dipersingkat karena Aguero menegaskan karirnya yang menakjubkan selama 18 tahun yang sarat trofi. Harus berakhir dengan prematur secara tak terduga pada usia 33 tahun. "Saya telah memutuskan untuk berhenti bermain sepak bola profesional. Ini adalah momen yang sangat sulit, kata Aguero. Keputusan yang telah saya buat. Saya ambil untuk kesehatan saya, karena masalah yang saya alami satu setengah bulan yang lalu.

Baca Juga: Barcelona Tanpa Messi Tidak Lolos Ke Babak 16 Liga Champions

 “Saya berada di tangan staf medis dan mereka memberi tahu saya bahwa hal terbaik adalah berhenti bermain. Jadi 10 hari yang lalu saya membuat keputusan itu, saya ingin memberi tahu semua orang bahwa saya melakukan segala yang mungkin untuk memiliki harapan tetapi tidak ada harapan. banyak.

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: barcelonafc

Tags

Terkini

Finlandia Ingin Segera Bergabung Dengan NATO

Jumat, 13 Mei 2022 | 09:00 WIB
X