Man Utd Versus West Ham Berjalan Sengit dan Ketat, Repost Majalah MATRA

- Minggu, 23 Januari 2022 | 08:38 WIB

Man utd vs West Ham.

Pertandingan Manchester United (MU) sempat bermain imbang 0-0 melawan West Ham United di babak pertama pada pekan ke-23 Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (22/1) malam WIB.

mu vs west ham, Man United vs West Ham, Man Utdmu vs manchester united vs west ham, West Ham, Marcus Rashford, live streaming mu vs west ham

Kedua tim tampil solid dalam bertahan sehingga nyaris tidak ada peluang berbahaya yang tercipta selama 15 menit laga berlangsung.

Ya, berstatus sebagai tim tamu, West Ham mencoba untuk mengambil inisiatif serangan. Mereka sempat tancap gas untuk mengancam gawang MU. Namun perlahan tapi pasti, MU mulai mengontrol ritme pertandingan.

Giliran MU mendominasi penguasaan bola dan balik membombardir gawang sang tamu. Apa lacur, meski tampil dominan, MU kesulitan untuk menembus pertahanan rapat West Ham.

Satu-satunya peluang yang agak berbahaya, tatkala Ronaldo nyaris menanduk umpan silang dari sisi kiri. Selebihnya sepanjang babak pertama, terjadi jual beli serangan. Namun tidak ada tembakan yang mengenai sasaran antara kedua tim sehingga pertandingan babak pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0.

Tampak Manchester United Nafsu

Bertindak sebagai tuan rumah MU sangat bernafsu untuk mengemas tiga poin di pertandingan kali ini.

Man Utd vs West Ham berjalan sengit dan ketat. Hingga kemudian, hasil Manchester United vs West Ham, Liga Inggris, Gol Rashford di Fergie Time, Tuan Rumah Menang 1-0

Upaya West Ham melalui kecepatan Michail Antonio dan Jarrod Bowen tak mampu menembus duet Raphael Varane dan Harry Maguire di jantung pertahanan Man Utd. Situasi serupa juga dialami The Red Devils yang tak mampu menghasilkan peluang berbahaya.

Man Utd terus berupaya untuk mencetak gol di sisa waktu babak pertama. Namun, upaya yang dilakukan Fernandes dan kawan-kawan tetap tidak mampu menembus pertahanan The Hammers yang tampil solid.

Halaman:

Editor: Jojo

Tags

Terkini

Finlandia Ingin Segera Bergabung Dengan NATO

Jumat, 13 Mei 2022 | 09:00 WIB
X