• Minggu, 14 Agustus 2022

LA FC Ingin Mengontrak Gareth Bale Jangka Panjang

LBH
- Selasa, 28 Juni 2022 | 10:00 WIB
Gareth Bale. (internet)
Gareth Bale. (internet)

Beritasenator.com. Los Angeles FC ingin membentuk "kemitraan jangka panjang" dengan Gareth Bale, bukan hanya kesepakatan selama enam bulan sebelum Piala Dunia.

Itulah pesan dari co-presiden LAFC John Thorrington, yang berbicara untuk pertama kalinya tentang kontrak satu tahun yang dilaporkan untuk membawa pemain internasional Wales ke Amerika Serikat.

Baca Juga: Kemenag Akan Mengeluarkan Peraturan Hewan Kurban Di Masa Pandemi PMK 

Bale mengungkapkan pada hari Minggu bahwa dia akan bergabung dengan tim MLS ketika kontraknya dengan Real Madrid berakhir dan dikatakan telah menolak kembali ke Tottenham, di samping tawaran dari klub kota kelahirannya Cardiff City.

Pemain berusia 32 tahun itu berharap dapat membuktikan kebugarannya sebelum Piala Dunia pada November, tetapi Thorrington menegaskan LAFC bertujuan untuk mempertahankan Bale di luar turnamen di Qatar.

"Saya ingin membahas secara spesifik tetapi, sebagai kebijakan, saya tidak melakukannya," kata Thorrington kepada wartawan ketika ditanya tentang keuangan di balik kesepakatan itu.

Baca Juga: 10 Negara Rangking Teratas FIFA 

"Apa yang bisa saya katakan kepada Anda adalah bahwa LAFC dan Gareth berharap ini adalah kemitraan jangka panjang dan langkah untuk Gareth dan keluarganya. “Tidak pernah sekitar enam bulan hanya untuk Piala Dunia. Kami selalu berbicara tentang jangka panjang dari itu. Itu sangat jelas dari Gareth dan perwakilannya. 

"Jelas, kami berharap dia menjadi pemain top, top bagi kami dan di liga ini, tetapi kami akan melakukannya dengan bijaksana. “Ketika Gareth melihat apa yang perlu dia lakukan, prioritasnya adalah di LAFC, kami benar-benar yakin akan hal itu, tetapi kami tidak naif dengan fakta bahwa dia, seperti beberapa pemain kami lainnya, memiliki Piala Dunia di cakrawala."

Baca Juga: Walikota Solo Ingin ASEAN Para Games Membawa Promo Wisatawan Ke Solo 

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: Livescore.com

Tags

Terkini

Arteta Memuji Penampilan Gabriel Jesus

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:00 WIB

MU Dipukul Telak 0-4 Oleb Brentford

Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:00 WIB

Beri Waktu Kepada Erik Ten Hag Membenahi MU

Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:00 WIB

Elon Musk Ingin Membangun Bandara Pribadi di Texas

Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:00 WIB
X