• Minggu, 14 Agustus 2022

Barcelona Tidak Menjual Frenkie De Jong

LBH
- Minggu, 3 Juli 2022 | 14:00 WIB
Konferensi pers Frankie de Jong pemain Barcelona berusia 25 tahun. (Dwi Prima Putra)
Konferensi pers Frankie de Jong pemain Barcelona berusia 25 tahun. (Dwi Prima Putra)

Beritasenator.com. Presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan klub "tidak berniat" menjual target Manchester United Frenkie De Jong, tetapi mengatakan gelandang mungkin harus menerima penyesuaian gaji untuk tetap di Camp Nou.

De Jong, yang muncul sebagai salah satu properti terpanas sepakbola Eropa di bawah Erik ten Hag di Ajax sebelum bergabung dengan Barca pada 2019, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford sejak mantan bosnya mengambil alih di United.

Baca Juga: Polri Akan Menyiapkan Skema Pengamanan Libur Idul Adha  

Pemain internasional Belanda mengatakan pada bulan Mei bahwa preferensinya adalah untuk tetap di Camp Nou, yang dia sebut sebagai "klub impiannya", tetapi kesulitan keuangan Blaugrana telah menimbulkan spekulasi dia bisa pergi.

Keinginan Barcelona untuk merekrut striker Bayern Munich Robert Lewandowski hanya memperkuat rumor seperti itu, tetapi Laporta yakin De Jong senang di klub dan bisa bertahan – jika kesepakatan mengenai gajinya dapat dicapai.

"Frenkie de Jong adalah pemain Barca dan diakui sebagai salah satu pemain terbaik di dunia," kata Laporta kepada wartawan.

Baca Juga: Sambutan Gembira Putin Atas Kehadiran Presiden RI Joko Widodo 

“Kami tahu klub-klub yang menginginkannya, tidak hanya United, dan kami tidak berniat menjualnya. Pemain itu, menurut saya, ingin bertahan. "Dia nyaman di Barca dan saya akan melakukan apa yang bisa saya lakukan agar Frenkie bertahan di sini, tapi ini juga masalah gaji dan itu harus disesuaikan.

 "Yang pasti adalah bahwa tingkat gaji beberapa pemain tidak sesuai dengan tingkat gaji yang telah ditetapkan oleh dewan direksi yang saya pimpin." 

De Jong membuat 47 penampilan untuk Barcelona selama musim 2021-22, mencetak empat gol dan memiliki akurasi passing terbaik (91,18 persen) dari gelandang klub mana pun untuk memainkan setidaknya 20 pertandingan di semua kompetisi. Laporta menolak untuk tertarik pada minat Barcelona pada Lewandowski, bagaimanapun, hanya menegaskan rasa hormatnya terhadap klub internasional Polandia saat ini. 

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: Livescore

Tags

Terkini

Arteta Memuji Penampilan Gabriel Jesus

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:00 WIB

MU Dipukul Telak 0-4 Oleb Brentford

Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:00 WIB

Beri Waktu Kepada Erik Ten Hag Membenahi MU

Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:00 WIB

Elon Musk Ingin Membangun Bandara Pribadi di Texas

Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:00 WIB
X