• Minggu, 14 Agustus 2022

Andreas Christensen Meninggalkan Chelsea Untuk Bergabung Ke Barcelona

LBH
- Selasa, 5 Juli 2022 | 11:00 WIB
Blaugrana' mengonfirmasi bahwa Andreas Christensen sudah resmi mendapatkan punggawa Chelsea tersebut dengan status bebas transfer.  "FC Barcelona dan Andreas Bodtker Christensen telah mencapai kesepakatan (Screenshoot instagram/@andreaschristensen3)
Blaugrana' mengonfirmasi bahwa Andreas Christensen sudah resmi mendapatkan punggawa Chelsea tersebut dengan status bebas transfer. "FC Barcelona dan Andreas Bodtker Christensen telah mencapai kesepakatan (Screenshoot instagram/@andreaschristensen3)

Beritasenator.com. Barcelona telah menandatangani bek Andreas Christensen secara gratis setelah kepergiannya dari Chelsea.

 

Pemain internasional Denmark, 26, dibebaskan dari The Blues setelah kontraknya berakhir setelah 10 tahun di London Barat.

Baca Juga: Rapinha Ingin Bermain di Barcelona Bukan Manchester City 

Setelah secara luas diperkirakan akan bergabung dengan Blaugrana, raksasa Catalan kini telah mengkonfirmasi kedatangannya.

Dia mengikuti Antonio Rudiger menuju ke Spanyol dengan status bebas transfer setelah pemain Jerman itu bergabung dengan rival Barca, Real Madrid.

Christensen mencatatkan 161 penampilan untuk the Blues setelah menembus tim senior pada tahun 2013 dan memenangkan Liga Champions, Liga Europa, Piala Dunia Antar Klub dan Piala Super selama waktunya di Stamford Bridge.

Baca Juga: Aksi Penembakan di Mal Field Swedia Beberapa Orang Tewas 

Kedatangannya datang panas setelah bintang AC Milan Franck Kessie menyelesaikan transfer bebasnya pada hari sebelumnya.

Kessie, 25, telah menandatangani kontrak empat tahun di Camp Nou setelah membantu Milan mengangkat trofi Serie A untuk pertama kalinya dalam satu dekade musim lalu.

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: Livescore

Tags

Terkini

Arteta Memuji Penampilan Gabriel Jesus

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:00 WIB

MU Dipukul Telak 0-4 Oleb Brentford

Minggu, 14 Agustus 2022 | 08:00 WIB

Beri Waktu Kepada Erik Ten Hag Membenahi MU

Jumat, 12 Agustus 2022 | 14:00 WIB

Elon Musk Ingin Membangun Bandara Pribadi di Texas

Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:00 WIB
X