• Kamis, 6 Oktober 2022

Elon Musk Ingin Membangun Bandara Pribadi di Texas

LBH
- Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Elon Musk pendiri dari Tesla merupakan salah satu pemilik zodiak Cancer yang menjadi orang terkaya didunia (dok, Getty Images)
Elon Musk pendiri dari Tesla merupakan salah satu pemilik zodiak Cancer yang menjadi orang terkaya didunia (dok, Getty Images)

Beritasenator.com. Elon Musk berencana untuk membangun bandara pribadi di dekat Bastrop, Texas, yang kira-kira berjarak 20 mil di sebelah timur Gigafactory baru Tesla dan kantor pusat global di Austin, menurut Austonia.

Usaha penerowongan perintis teknologi, The Boring Company, berkantor pusat di Pflugerville, sekitar 20 mil di utara Austin. SpaceX juga memiliki kehadiran besar di Texas Selatan, yang dijuluki Musk sebagai "gerbang ke Mars."

Baca Juga: AL AS Uji Coba Senjata Baru Untuk Menghadapi Militer China 

Musk sering terbang keluar masuk Austin dengan Gulfstream G650 2015, menurut akun Twitter pelacak penerbangan @ElonJet. Musk dilaporkan menawarkan pemilik akun $ 5.000 untuk berhenti melacaknya awal tahun ini.

Jadwal pasti untuk bandara dan lokasi pribadi tidak jelas, tetapi konsepnya sedang dikerjakan, kata beberapa sumber kepada Austonia.

Tesla dan The Boring Company tidak menanggapi permintaan komentar pada hari Selasa.

Baca Juga: Polres Bogor Menangkap Mafia Tanah Kabupaten Bogor 

Bandara Internasional Austin-Bergstrom terletak hanya 5 mil di selatan markas besar Tesla, tetapi bandara memiliki sejumlah masalah baru-baru ini karena populasi Austin telah meledak. kantor pusat, tetapi bandara memiliki sejumlah masalah baru-baru ini karena populasi Austin telah meledak. Bandara Eksekutif Austin, yang terletak di Pflugerville, dekat kantor pusat The Boring Company, juga sering digunakan oleh jet pribadi.

 

Editor: LBH

Sumber: Foxnews

Terkini

Harry Maguire Akan Bangkit Ke Performa Semula

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 11:03 WIB

Aliansi Jurnalis Independen: Puluhan Kru Narasi Diretas!

Kamis, 29 September 2022 | 10:31 WIB

Korlantas Polri Menyiapkan Pengamanan KTT G20

Rabu, 28 September 2022 | 14:00 WIB

Mahsa Amini Tewas Diduga Mengalami Penyiksaan dan Dihina

Senin, 26 September 2022 | 09:00 WIB
X