• Minggu, 5 Februari 2023

Skandal Fajk Mantan Repoter TV Australia Yang Menyimpan Rahasia Pasukan Ukraina

LBH
- Senin, 23 Januari 2023 | 12:27 WIB
Jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat (AS), Jenderal Mark A. Milley yang menemui Panglima Angkatan Bersenjata Ukraina, Jenderal Valerii Zaluzhnyi untuk memberikan bantuan dalam perang melawan Rusia. (Instagram @great_warr)
Jenderal Angkatan Darat Amerika Serikat (AS), Jenderal Mark A. Milley yang menemui Panglima Angkatan Bersenjata Ukraina, Jenderal Valerii Zaluzhnyi untuk memberikan bantuan dalam perang melawan Rusia. (Instagram @great_warr)

Beritasenator.com. Seorang bintang TV Australia terkenal yang bergabung dengan Legiun Internasional Ukraina memeras komandan militer Kiev saat dia menolak beberapa upaya untuk mengusirnya, menurut rekaman yang dirilis oleh Daily Mail pada hari Sabtu.

Baca Juga: Korlantas Polri Meninjau Jalan Alternatif Mudik Di Jalur Pantai Selatan Mempunyai Pemandangan Bagus

Kaset yang direkam secara diam-diam tampaknya menunjukkan bahwa Emese Fajk, yang menjadi direktur komunikasi legiun asing setelah melarikan diri dari Australia menyusul skandal penipuan di acara TV realitas, mengancam akan membocorkan informasi yang merusak tentang tentara Ukraina, jika dia diusir karena perjalanan luar negeri yang tidak sah. .

Menurut rekaman, untuk menghindari hasil seperti itu, dia memeras jenderal Ukraina Andrey Ordinovich, yang menggunakan nama kode 'Zeus.' Dia mengatakan bahwa pejabat Ukraina "ingin mendeportasi [dia] karena desersi" dan "memutus kontraknya." 

Fajk menjelaskan bahwa “satu-satunya keberuntungannya adalah sebelum ini saya berbicara dengan 'Zeus', dan mereka tidak dapat menyentuh saya. Saya memberi tahu Zeus jika saya tidak kembali ke hal ini, saya akan mengumumkan semua yang saya tahu dan mengapa saya dikeluarkan.

Baca Juga: Rusia Memanfaatkan Pasukan Chenya Untuk Melawan Pasukan Ukraina

Skandal korupsi di 'Legiun Internasional Ukraina:' Mengapa seorang bintang TV Australia dituduh mencuri jutaan Baca lebih lanjut Skandal korupsi di Ukraina 'Legiun Internasional:' Mengapa seorang bintang TV Australia dituduh mencuri jutaan Legiuner menggambarkan jenderal itu sebagai "pria super stand-up," menambahkan, bagaimanapun, bahwa dia mengerti bahwa jika dia mulai berbicara tentang apa yang telah dia lihat, "itu akan membakar tentara."

Tank Leopard yang diincar Ukraina dari Jerman. (Sumber: dw.com)

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa kebocoran ini akan “sangat merusak tentara jika diketahui publik: korupsi, hal-hal yang hilang, perlakuan yang didapat orang asing... jika saya mulai berbicara tentang ini, tentara akan pergi. berantakan dengan semua penyelidikan internal yang [harus] dimulai.”

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: RT.com

Terkini

Jorginho Pindah Dari Chelsea Menuju Ke Arsenal

Rabu, 1 Februari 2023 | 13:20 WIB

Provinsi Ishavan Di Iran Mengalami Serangan Drone

Minggu, 29 Januari 2023 | 13:27 WIB

Frank Lampard Dipecat Dari Kursi Manajer Frank Lampard

Selasa, 24 Januari 2023 | 12:23 WIB

Dramatis Pertandingan Arsenal VS MU

Senin, 23 Januari 2023 | 09:17 WIB

FBI Menyita Dokumen Rahasia Negara Di Rumah Joe Biden

Minggu, 22 Januari 2023 | 12:40 WIB

Liverpool VS Chelsea Berakhir Draw

Minggu, 22 Januari 2023 | 10:28 WIB

NATO Berencana Menambah Bantuan Militer Ke Ukraina

Senin, 16 Januari 2023 | 13:32 WIB

2 Goll Dalam 4 Menit MU Bisa Mengalahkan City

Minggu, 15 Januari 2023 | 09:30 WIB
X