• Minggu, 5 Februari 2023

Presiden PEA MBZ Merasa Yakin 25 Tahun Mendatang Indonesia Akan Menjadi Kekuatan Dunia

LBH
- Kamis, 3 November 2022 | 15:40 WIB
Wapres Ma'ruf Amin dan Ibu Wury Ma'ruf Amin tiba di Bandara Internasional Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab pada Selasa (1/11/2022) waktu setempat. ANTARA/HO-BPMI Setwapres
Wapres Ma'ruf Amin dan Ibu Wury Ma'ruf Amin tiba di Bandara Internasional Abu Dhabi, Persatuan Emirat Arab pada Selasa (1/11/2022) waktu setempat. ANTARA/HO-BPMI Setwapres

Beritasenator.com. Presiden Persatuan Emirat Arab (PEA) Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) mengungkapkan kekagumannya atas potensi besar Indonesia dalam berbagai bidang. Sehingga, ia ingin terus meningkatkan jalinan kerja sama antara Indonesia dan PEA, terutama dalam bidang tekonologi.

Hal tersebut diungkapkan Presiden MBZ saat melakukan pertemuan bilateral dengan Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin di Istana Al Shatie Abu Dhabi, Rabu (02/11/2022).

Baca Juga: DPP PKB Meminta Presiden Joko Widodo Mempertimbangkan Subsidi BBM Untuk Roda Dua

“Saya melihat ada banyak bidang yang masih dapat untuk ditingkatkan antara kedua negara, khususnya dalam bidang teknologi,” ungkapnya.

Ia pun menyebutkan bahwa Indonesia merupakan negara yang memiliki kemampuan cukup tinggi dalam bidang teknologi.

Baca Juga: Elon Musk Meluncurkan Program Langganan Twitter Hanya 8 Dolar AS

“Selain itu populasi Indonesia yang sangat banyak menjadi kekuatan tersendiri bagi Indonesia khususnya di antara negara-negara Islam lainnya,” ujar MBZ.

“Negara-negara Islam dan Arab melihat betul betapa pentingnya Indonesia dengan populasi yang kian banyak,” imbuhnya.

Sehingga, MBZ pun meyakini bahwa berdasarkan semua indikator yang ada, Indonesia dalam 25 tahun yang akan datang akan menjadi negara yang hebat.

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: wapresri.go.id

Tags

Terkini

Bendungan Sadawarna Diresmikan Presiden Joko Widodo

Rabu, 28 Desember 2022 | 17:50 WIB
X