Apa Siapa Maya Damayanti, Repost Majalah MATRA

- Kamis, 20 Januari 2022 | 18:31 WIB

Beritasenator.com tentang Persatuan Sepak Bola Cilacap -- Maya Damayanti belakangan ini santer diharapkan oleh masyarakat Sepakbola Kota Cilacap sebagai investor anyar klub Persatuan Sepak Bola Cilacap dan Sekitarnya (PSCS).

Namun demikian, Maya Damayanti tidak ingin serta merta menerima sebutan investor anyar tersebut lantaran ia tidak ingin hanya menumpang ketenaran saja di klub PSCS.

Maya Damayanti banyak disearch di google dan Persatuan Sepak Bola Cilacap 

"Saya tidak ada kepentingan apapun jika kelak diberi kepercayaan untuk mengelola PSCS, yang saya inginkan hanyalah payung hukum dari PSCS jika saya menjadi pengelola," ungkap Maya Damayanti ditemui disela-sela berolahraga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu malam (19/1/2021).

Diakui Maya Damayanti, dirinya hanya ingin menyelamatkan PSCS dan membantu pengelolaan PSCS karena murni sebagai orang Cilacap asli, dirinya ingin berkontribusi terhadap kota kelahirannya tersebut.

BACA JUGA: Bedakan Miracle Herbal yang Asli dan Yang Palsu, Ini Dia

"Jadi saya hanya murni ingin membantu menyelamatkan PSCS agar bisa menjadi klub kebanggaan masyarakat kota Cilacap yang berprestasi di tingkat nasional," tutur Maya Damayanti tentang Persatuan Sepak Bola Cilacap, dalam rilisnya kepada beritasenator.com.

Maya Damayanti mengaku dirinya bersedia membantu secara finansial klub PSCS dengan satu syarat.

"Jangan ada pihak-pihak lain yang mengintervensi saya, berikan saya totalitas payung hukum dan laporan keuangan selama tiga tahun belakangan ini," ujar Maya.

Selain itu, untuk para suporter, mari bantu saya membesarkan PSCS, "Karena tanpa kalian semua apalah artinya saya ? Agar bisa berprestasi di kancah persepakbolaan tanah air," tandas Maya Damayanti.

Halaman:

Editor: Jojo

Tags

Terkini

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Membaik

Selasa, 10 Mei 2022 | 17:00 WIB
X