• Selasa, 5 Juli 2022

Antonio Conte Mengatakan Jangan Takut Melawan Liverpool

LBH
- Jumat, 6 Mei 2022 | 10:00 WIB
link streaming Liverpool vs Tottenham (Dok. PR Depok)
link streaming Liverpool vs Tottenham (Dok. PR Depok)

Beritasenator.com. Antonio Conte telah mendesak Tottenham untuk menjadi "berani" ketika mereka menghadapi Liverpool yang mengejar empat kali lipat di Liga Premier pada hari Sabtu dalam pertandingan yang bisa terbukti sangat penting bagi kedua tim.

Spurs dua poin di belakang Arsenal yang berada di urutan keempat tetapi Liverpool asuhan Jurgen Klopp juga membutuhkan kemenangan jika mereka ingin mengejar Manchester City, yang unggul satu poin di puncak klasemen.

Baca Juga: Aktor Gérard Depardieu Didakwa Melakukan Pemerkosaan 

The Reds hanya kehilangan dua poin di Liga Premier sejak 2 Januari – hasil imbang melawan City asuhan Pep Guardiola – dan minggu ini memastikan tempat mereka di final Liga Champions melawan Real Madrid

Pasukan Klopp sudah memiliki Piala Liga di lemari trofi dan menghadapi Chelsea di final Piala FA akhir bulan ini saat mereka memburu gelar juara yang belum pernah terjadi sebelumnya.  

“Ketika Anda tiba pada titik musim ini dan Anda berlomba untuk setiap target, itu memberi Anda dorongan besar, besar untuk melakukan sesuatu yang luar biasa,” kata bos Spurs Conte, Kamis. 

Baca Juga: Red Hot Chili Peppers Akan Merilis Album Terbaru

“Saya pikir Jurgen Klopp melakukan pekerjaan yang fantastis dengan timnya. Tidak mudah, terutama bagi tim Inggris yang tiba di akhir musim untuk tetap bersaing di semua kompetisi yang Anda ikuti. 

"Luar biasa. Anda bisa melihat para pemain Liverpool banyak berlari, mereka tidak mengalami banyak cedera. Antusiasme mereka tidak 100 persen, melainkan 200 persen. Anda tidak merasakan kelelahan saat mencapai titik ini." 

Pelatih asal Italia, yang putus asa untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan, mengatakan dia ingin timnya memainkan permainan mereka sendiri di Anfield setelah bermain imbang 2-2 melawan Liverpool di kandang pada awal musim.

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: Soccerway

Tags

Terkini

Franck Kessie Bergabung Dengan Barcelona

Selasa, 5 Juli 2022 | 15:00 WIB

Tips Cuci Sepatu Putih, repost Majalah MATRA

Sabtu, 2 Juli 2022 | 04:09 WIB

Hotel Bintang Lima Terbang Futuristis, Klik Ini

Selasa, 28 Juni 2022 | 10:10 WIB

Keseruan Satgas Rimpac TNI AL di Samudra Pasifik

Selasa, 21 Juni 2022 | 17:28 WIB

Pembukaan Piala KSAD Untuk Liga Santri

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:00 WIB

Mengejutkan Portugal Takluk Dari Swiss 0-1

Selasa, 14 Juni 2022 | 13:00 WIB
X