• Minggu, 14 Agustus 2022

Tim Sepakbola Jordania Hanya Mampu Menang Tipis 1-0 Atas Indonesia

LBH
- Minggu, 12 Juni 2022 | 09:00 WIB
Meski kalah 0-1 dari Jordania, peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023 tetap terbuka. (Dok. PSSI)
Meski kalah 0-1 dari Jordania, peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023 tetap terbuka. (Dok. PSSI)

Beritasenator.com. Kemenangan tersebut membawa Jordania ke puncak grup dengan enam poin, setelah mengalahkan Nepal 2-0 di pertandingan sebelumnya. Sementara penghitungan Indonesia membeku di tiga poin dari kemenangan hari pembukaan mereka melawan Kuwait, yang menyamakan poin dengan mereka setelah 4 poin. -1 kemenangan melawan Nepal di hari sebelumnya

Peluang terbesar babak pertama jatuh ke tangan Jordania 10 menit sebelum turun minum ketika Ehsan Haddad mengontrol umpan panjang di sisi kanan dan memukul bola yang memantul tetapi kiper Nadeo Argawinata menghasilkan penyelamatan bagus untuk menggagalkannya.

Baca Juga: Gosip Transfer Liverpool

Jordania memulai babak kedua dengan kuat dan dalam waktu empat menit mereka telah memimpin setelah Noor Al Rawabdeh mengirim operan overhead yang indah untuk Mousa Al Taamari yang, dengan gol di tangannya, tanpa pamrih mengoper ke Yazan Al Namat di tiang jauh dan yang terakhir dibiarkan dengan tap-in sederhana untuk membuka skor. 

Dengan 10 menit tersisa, Jordania diberi kesempatan emas untuk memperbesar keunggulan mereka saat Al Taamari dijatuhkan di dalam kotak oleh Aswani Bahar. Pemain pengganti Mohammed Abu Zreik melangkah dan membidik ke sudut bawah tetapi digagalkan oleh penyelamatan menyelam Argawinata untuk menjaga kerusakan terbatas pada satu gol. 

Baca Juga: Akibat gempa Bumi di Mamuju Terdapat 1.000 Warga Mengungsi

Jordania sekarang membutuhkan satu poin dari pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah Grup A Kuwait untuk mengamankan posisi teratas grup, sementara Indonesia perlu mengumpulkan lebih banyak poin daripada Kuwait atau setidaknya menyamai hasil mereka pada hari Selasa ketika mereka menghadapi Nepal jika mereka ingin mendapatkannya. tempat kedua.

 


Editor: LBH

Sumber: AFC

Tags

Terkini

Casimero dan Benzema Penyerang Maut Real Madrid

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:00 WIB

Fanny Ghassani Berfoto Seksi, repost Majalah MATRA

Minggu, 7 Agustus 2022 | 08:08 WIB

Dortmund Tidak Ingin Menjual Jude Bellingham

Kamis, 4 Agustus 2022 | 17:00 WIB

Wapres Membuka Ajang ASEAN Para Games di Solo

Minggu, 31 Juli 2022 | 16:00 WIB

ASEAN Para Games Resmi Digelar di Solo

Minggu, 31 Juli 2022 | 14:00 WIB

Kisah Relawan Wanita Tim Medis Tempur Ukraina

Sabtu, 16 Juli 2022 | 17:00 WIB
X