• Minggu, 5 Februari 2023

Arab Saudi Gagal Membuat Keajaiban Lagi Untuk Mengalahkan Polandia

LBH
- Minggu, 27 November 2022 | 11:27 WIB
Akhirnya Robert Lewandowski Bikin Gol Perdana di Piala Dunia Saat Polandia Kalahkan Arab Saudi 2-0 (Istimewa)
Akhirnya Robert Lewandowski Bikin Gol Perdana di Piala Dunia Saat Polandia Kalahkan Arab Saudi 2-0 (Istimewa)

Beritasenator.com. Robert Lewandowski mengakhiri penantiannya untuk gol pertama Piala Dunia saat Polandia mengambil langkah signifikan untuk mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam 36 tahun dengan mengalahkan Arab Saudi 2-0 pada hari Sabtu.

Kegagalan penalti Talisman Lewandowski melawan Meksiko telah menggagalkan kemenangan pembukaan Polandia, tetapi dia dan mereka menebus kesalahan di Education City Stadium, menggulingkan penakluk Argentina untuk meledakkan Grup C terbuka lebar.

Baca Juga: Sang Naga Wales Takluk 2-0 Dari Iran 

Meskipun Arab Saudi sebagian besar lebih mengesankan daripada kekalahan telak mereka dari Argentina, mereka kembali tertinggal dan kali ini tidak dapat pulih – episode terbaru dari drama tendangan penalti membuat Wojciech Szczesny menjadi pahlawan setelah dia menyangkal Salem Al Dawsari .

Di kedua sisi penyelamatan itu, Lewandowski membantu gol pembuka untuk Piotr Zielinski dan terlambat mencetak gol terobosan untuk memastikan kemenangan yang membuat Polandia unggul empat poin di depan mereka menghadapi Lionel Messi and Co.

 

Matty Cash melakukan umpan tajam enam menit sebelum jeda dan memberikan umpan kepada Lewandowski, yang sentuhan pertamanya membawanya menjauh dari gawang sebelum dia memotong bola untuk penyelesaian klinis Zielinski.

Baca Juga: Pria Penembak Warga di Walmart, Virginia Sering Di Olok-Olok Ditempat Kerjanya 

Responsnya mungkin cepat karena tinjauan VAR memberi Saleh Al Shehri penalti lunak setelah kontak dari Krystian Bielik, tetapi Szczesny secara sensasional menggagalkan tendangan penalti Al Dawsari dan kemudian – bahkan lebih spektakuler – tindak lanjut Mohammed Al Burayk.

Szczesny harus datang untuk menyelamatkan Polandia lagi 10 menit setelah restart, memblok dengan kakinya dari Al Dawsari, dan Feras Al Brikan dan Mohammed Kanno masing-masing melepaskan tembakan liar dari sasaran.

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: Beragam Sumber

Terkini

AS Mengklaim Menembak Jatuh Balon Mata-Mata Cina

Minggu, 5 Februari 2023 | 17:48 WIB

AS Akan Memberikan Bantuan Senjata Roket Jarak Jauh

Rabu, 1 Februari 2023 | 16:40 WIB

Kota Atlanta Georgia Mengalami Kerusuhan Masa

Senin, 23 Januari 2023 | 13:30 WIB

Kepala CIA Melakukan Kunjungan Ke Ukraina

Selasa, 17 Januari 2023 | 16:40 WIB

AS Roma Berhasil Menahan AC Milan Dengan Skor 2-2

Senin, 9 Januari 2023 | 16:35 WIB

Gvardiol Memimpikan Bermain Bersama Liverpool

Minggu, 8 Januari 2023 | 11:05 WIB
X