• Kamis, 27 Januari 2022

Presiden RI Joko Widodo Menuju Sulawesi Selatan

LBH
- Selasa, 23 November 2021 | 12:00 WIB
Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Sulawesi Selatan. (Dok. Sekretariat Presiden/Muchlis Jr)  (Dok. Sekretariat Presiden/Muchlis Jr)
Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Sulawesi Selatan. (Dok. Sekretariat Presiden/Muchlis Jr) (Dok. Sekretariat Presiden/Muchlis Jr)

Beritasenator.com. Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka kunjungan kerja pada Selasa pagi, 23 November 2021. Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dengan menggunkan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 07.30 WIB.

Baca Juga: Presiden RI Joko Widodo Memerintahkan PT. Pertamina dan PT PLN Menjadi Energi Biru

Setibanya di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Presiden Jokowi dan rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Gowa, dengan menggunakan Helikopter Super Puma TNI AU.

Di Kabupaten Gowa, Presiden Jokowi diagendakan untuk meresmikan Bendungan Karalloe, yang ada di Kecamatan Tompobulu. Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi akan membuka tuas pintu air sekaligus menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikannya Bendungan Karalloe.

Baca Juga: Ini Keistemewaan Sirkuit Mandalika Yang Dimiliki Indonesia

Setelahnya, Presiden Jokowi akan menuju Kabupaten Jeneponto untuk melakukan penanaman jagung bersama para petani dan masyarakat sekitar. Usai menaman jagung, Presiden Jokowi bersama rombongan akan kembali menuju Kabupaten Maros dengan
Helikopter Super Puma TNI AU.

Sore harinya, Presiden Jokowi dijadwalkan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros.

Baca Juga: Presiden RI Joko Widodo Menegaskan Penyalahgunaan Isu Perubahan Iklim Sebagai Hambatan Perdagangan

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Sulawesi Selatan adalah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

 

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: presidenri.go.id

Tags

Terkini

Motivation Daily, Haryo Diehard Motivator

Selasa, 25 Januari 2022 | 07:05 WIB

Mau Apa Bill Gates dkk Kumpul di Bali?

Senin, 24 Januari 2022 | 10:47 WIB

Pratistha Sigit Forward Group Lelucon Humor

Senin, 24 Januari 2022 | 00:46 WIB

Pendakwah Arab dan Nyaman, Pulanglah

Jumat, 21 Januari 2022 | 00:50 WIB

Makanan dan Minuman Penghilang Rasa Kantuk

Senin, 17 Januari 2022 | 14:12 WIB
X