PSG Saling Menyingkirkan Melawan Real Madrid

LBH
- Selasa, 14 Desember 2021 | 09:00 WIB
Drawing 16 besar Liga Champions 2021-2022 (Akun Instagram @ligachampions2021_)
Drawing 16 besar Liga Champions 2021-2022 (Akun Instagram @ligachampions2021_)

Beritasenator.com. Begitu banyak yang berharap melihat duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo dibabak “knocked out” 16 besar Liga Champions.

Harapan itu tertunda karena Pengundian Liga Champions harus diulang setelah UEFA mengutip "masalah teknis dengan perangkat lunak" yang mengakibatkan kesalahan. Pengundian baru berlangsung tiga jam kemudian.

Baca Juga: SAPA 129 Memberikan Perlindungan Perempuan 

Setelah undian pertama menghasilkan delapan pertandingan termasuk PSG Messi melawan Manchester United Ronaldo. Hasil undian baru mempertemukan PSG melawan musuh abadi Messi, Real Madrid.

Masalahnya adalah pada undian pertama muncul di TVyang disiarkan secara langsung. Terjadi setelah Manchester United secara keliru dimasukkan ke dalam pot untuk undian lawan Villarreal.

Berdasarkan aturan turnamen, tim-tim tersebut tidak boleh saling berhadapan di babak 16 besar setelah bertanding di grup yang sama. Manchester United juga tidak termasuk dalam undian lawan Atletico Madrid di babak 16 besar karena "sudah seri" padahal seharusnya sudah masuk pot.

Baca Juga: Lawrence Siburian, Politisi Golkar Mencium Ada Mafia Tanah Di Pembangunan Jembatan Pulau Balang, Kalitim

Inilah Wakil Sekretaris Jenderal UEFA yang secara keliru mengecualikan Man United. Mengingat kesalahan yang berdampak pada undian, UEFA menyatakan hasil undian pertama batal dan mengulang semuanya. 

Real Madrid terpaksa menukar Benfica untuk pertandingan melawan PSG, Messi dan mantan kapten Madrid Sergio Ramos. Atletico Madrid, yang mengajukan banding ke UEFA meminta solusi untuk masalah asli, menukar Bayern Munich ke Manchester United. 

Berikut hasil undian babak 16 besar versi kedua yang akan berlangsung:  

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: sportingnews.com

Tags

Terkini

Motivation Daily repost Jojo

Senin, 16 Mei 2022 | 11:46 WIB

Menulis Features Itu Beda, Ini Kiatnya

Selasa, 10 Mei 2022 | 13:30 WIB
X