• Minggu, 14 Agustus 2022

Tjahjo Kumolo Tak Hanya Sekedar Nara Sumber, Tapi Sahabat

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 05:09 WIB

Tjahjo Kumolo Tak Hanya Sekedar Nara Sumber, Tapi Sahabat

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal membawa kedukaan mendalam bagi petinggi Asosiasi Media Digital Indonesia.

Almarhum Tjahjo Kumolo semasa hidupnya, bukan saja nara sumber dengan wacana dan informasi yang terbaik. Tapi bagi Asri Hadi dan S.S Budi Raharjo juga merupakan sahabat.

Mengutip info Monitor Nusantara, yang ikut hadir diprosesi persemayaman almarhum di rumah dinas di Jalan Widya Chandra.

Baik Asri Hadi dan S.S Budi Rahardjo, bahkan sempat menjadi bagian dari penulisan buku esai foto Tjahjo Kumolo, saat beliau berkiprah di republik ini.

“Innalillahi wainnailaihi raji’un. Dengan hati berduka kami menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah Bapak Tjahjo Kumolo,” ujar Asri Hadi, Pemred Indonews yang sudah semenjak di majalah HealthNews mengutip keseharian sang tokoh ini.

“Bapak Tjahjo Kumolo selama ini telah mengabdikan dirinya kepada negara dengan sangat baik,” ujar dosen senior Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini.

Sementara itu Ketua Umum AMDI yang juga sahabat dekat Tjahjo Kumolo, bahkan mengenal sisi-sisi humanis Tjahjo Kumolo mulai dari nongkrongnya.

Tulisan tak sekedar bicara politik tapi bisa ngobrol sembari nge-wine bareng, nyerutu hingga merawat keris. Ada sisi-sisi menarik, yang kemudian buku tentang Tjahjo Kumolo.

Halaman:

Editor: Redaksi Berita Senator

Terkini

De Gea Yang Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Telak MU

Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:00 WIB

Komeng Ditunjuk Sebagai Duta Olahraga Tradisional

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 15:00 WIB

KPK Melakukan OTT Bupati Pemalang

Jumat, 12 Agustus 2022 | 08:00 WIB

Segera Digelar Perebutan Piala Presiden E-Sport

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:00 WIB
X