• Kamis, 6 Oktober 2022

NTMC Polri Memperkenalkan Call Centre 1500669 dan SMS Centre 9119

LBH
- Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:00 WIB
Kakorlantas Firman Shantyabudi tentang larangan pengendara motor pakai sandal jepit. Foto/NTMC. (Foto/NTMC.)
Kakorlantas Firman Shantyabudi tentang larangan pengendara motor pakai sandal jepit. Foto/NTMC. (Foto/NTMC.)

Beritasenator.com. Dalam rangka mendukung kinerja Polantas mewujudkan Kamseltibcarlantas dalam bidang lalu lintas angkutan Jalan (LLAJ), Bagops Korlantas Polri gelar sosialisasi Contact Center NTMC Korlantas Polri kepada seluruh operator call center Ditlantas Polda se-Indonesia.

Sosialisasi dibuka secara resmi oleh Kasubbagdalops Korlantas Polri AKBP Dwi Nur. S yang mewakili Kabagops Korlantas Polri. Adapun para peserta yang hadir berjumlah 90 peserta, terdiri dari para KBO Ditlantas Polda jajaran dari 32 Polda Operator Call Center Ditlantas Polda wilayah.

Baca Juga: Timsus Kasus Brigade J Menahan Ajudan dan Supir Istri Irjen Pol Fredy Sambo

AKBP Dwi mengatakan, tujuan diadakannya sosialisasi ini adalah sebagai upaya Korlantas Polri menyesuaikan persepsi dan tindakan dalam memberikan pelayanan contact center kepada masyarakat. Pelayanan kepada masyarakat sebagai pusat Kendali, Koordinasi, Komunikasi, dan Informasi (K3I) yang berpusat di NTMC Korlantas Polri.

 

Melalui contact center NTMC Polri, masyarakat bisa melaporkan yang berkaitan dengan kondisi Kambtimas dan Kamseltibcar Lantas.

Baca Juga: Laga Perdana Haaland Bersama Mabchester City Mencetak 2 Gol

“Masyarakat diharap bisa menghubungi contact center NTMC Polri yaitu untuk call center 1500669, SMS center 9119 dan aplikasi contact center NTMC Polri. Karena lalu lintas bagian dari urat nadi kehidupan dan masalah lalu lintas yang sangat kompleks, sehingga diperlukan peran aktif masyarakat,” ujar Dwi di Hotel Jambuluwuk, Malioboro, Yogyakarta, Kamis (11/8/2022).

Lebih lanjut, Dwi berharap melalui sosialisasi ini dapat memotivasi petugas menjadi lebih baik dalam pelayanan, terutama dari segi sistem teknologi dan informasi.

Baca Juga: Casimero dan Benzema Penyerang Maut Real Madrid

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: NTMC Polri

Terkini

Nikmatilah Apa Adanya, Jangan Ada Apanya

Minggu, 2 Oktober 2022 | 01:47 WIB

Jokowi: Tahun Depan Akan Gelap. Ini bukan Indonesia

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 03:28 WIB
X