• Kamis, 6 Oktober 2022

Bjorka Masih Eksis Di Forum Breached, repost Majalah MATRA

- Kamis, 15 September 2022 | 20:23 WIB

Bjorka Tertawakan Pemerintah Terkait Penangkapan Pria di Madiun

Bjorka membantah kabar bahwa dirinya adalah orang Madiun Hacker Bjorka kembali membuat gaduh dunia maya, setelah menertawakan kabar yang menyebutkan bahwa datanya sudah teridentifikasi sebagai orang Madiun oleh Timsus (Tim Khusus).

 Pernyataannya ini ia sampaikan melalui forum Breached, setelah dirinya pamit undur diri dari Twitter.

  

Pernyataan Bjorka yang ia lontarkan lewat forum Breached.co (Breached)

"Lol. Pemerintah Indonesia merasa mereka telah mengidentifikasiki berdasarkan misinformasi dari Dark Tracer yang memberi layanan palsu ke pemerintah Indonesia. Anak ini (pemuda Madiun) sekarang telah ditangkap dan diinterogasi oleh pemerintah Indonesia. Untuk Dark Tracer, adalah dosa kalian memberikan informasi yang salah kepada para idiot," tulis Bjorka.

Sebelumnya, Timsus kabarnya telah mengamankan seorang pria di Madiun, Jawa Timur terkait hacker Bjorka. Timsus sendiri masih memeriksa pria tersebut.

Bjorka malah meledek, Menteri Kominfo akan diganti.  Ia membantah dirinya teridentifikasi, pemerintah Indonesia salah mengindentifikasi. Malah menyebut yang ditangkap polisi adalah orang yang meniru atau hendak menyamai dirinya.

Bjorka menyebut nomer telepon sosok yang ditangkap polisi, kemudian menyebut dirinya menawarkan diri membantu pemerintah Indonesia.

Akun Bjorka masih akan membuka data-data sensitif dan mengaku, punya keinginan untuk membantu pihak-pihak yang minta bantuannya. Bjorka masih aktif di forum Breached. Eng-ing-eng.

-
-
-
-

Editor: Jojo

Terkini

Nikmatilah Apa Adanya, Jangan Ada Apanya

Minggu, 2 Oktober 2022 | 01:47 WIB

Jokowi: Tahun Depan Akan Gelap. Ini bukan Indonesia

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 03:28 WIB
X