• Kamis, 6 Oktober 2022

Antrian Ingin Melihat Peti Jenazah Ratu Elizabet II Mencapai 24 Jam

LBH
- Minggu, 18 September 2022 | 16:00 WIB
David Beckham rela antri 13 jam untuk menghormati mediang Ratu Elizabeth II
David Beckham rela antri 13 jam untuk menghormati mediang Ratu Elizabeth II

Beritasenator.com. Orang-orang telah didesak untuk tidak bergabung dalam antrean untuk melihat peti mati Ratu Elizabeth II pada hari Sabtu, dengan waktu tunggu mencapai 24 jam pada satu titik.

Puluhan ribu pelayat telah menghabiskan banyak waktu untuk mengantri untuk melihat mendiang raja saat dia disemayamkan di Westminister Hall di London.

Baca Juga: Peti Mati Ratu Elizabeth II Disemayamkan di Aula Westminster 

Pada pukul 01:00 pada hari Sabtu, Departemen Kebudayaan Inggris men-tweet: "Tolong jangan bepergian", mengatakan itu akan menjeda masuk ke antrian jika permintaan menjadi terlalu tinggi. Orang baru dicegah untuk bergabung dengan antrean pada hari sebelumnya.

Garis besar itu bervariasi ukurannya sejak Aula dibuka untuk umum pada hari Kamis. Saat ini membentang sekitar delapan kilometer dari Westminster ke Southwark Park di London selatan.

 

Pada Sabtu sore, mereka yang ingin melihat mendiang raja menghadapi perkiraan waktu tunggu 14 jam. Mereka yang berada di Albert Embankment mendapat kunjungan kejutan dari Raja dan Pangeran William.

Di Southwark Park, sekitar 2.000 orang mengantre setiap jam. Tidak diketahui berapa banyak yang berada dalam antrean total atau berapa banyak orang yang telah melewati Ratu. Perkiraan sebelum pembohong dimulai, jumlahnya mencapai 350.000. Keadaan berbaring berakhir pada pukul 6:30 pagi pada hari Senin, tetapi antrian akan ditutup dengan pendatang baru sebelum itu, meskipun belum diketahui secara pasti kapan.

Baca Juga: Pemerintah Ukraina Membangun kota Kharkiv Ukraina Setelah Ditinggal Rusia

Euronews berbicara dengan satu keluarga yang menghabiskan sembilan jam mengemudi dan mengantri untuk memberi penghormatan kepada Ratu pada hari Kamis.

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: Euro News

Terkini

Nikmatilah Apa Adanya, Jangan Ada Apanya

Minggu, 2 Oktober 2022 | 01:47 WIB

Jokowi: Tahun Depan Akan Gelap. Ini bukan Indonesia

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 03:28 WIB
X