• Kamis, 6 Oktober 2022

Scotlandia Berhasil Mengalahkan Ukraina di Nations League

LBH
- Kamis, 22 September 2022 | 14:00 WIB
Prediksi UEFA Nations League musim 2022-2023: Skotlandia vs Ukraina 22 September 2022  (Instagram/uafukraine)
Prediksi UEFA Nations League musim 2022-2023: Skotlandia vs Ukraina 22 September 2022 (Instagram/uafukraine)

Beritasenator.com. Skotlandia mengalahkan Ukraina 3-0 di Nations League melalui babak kedua dari John McGinn dan pemain pengganti Lyndon Dykes, yang mencetak dua gol dengan dua gol sundulan. 

Setelah kalah dalam play-off Piala Dunia dari lawan yang sama tiga bulan lalu, pasukan Steve Clarke mendominasi pertandingan kali ini. Terobosan datang pada menit ke-70 ketika McGinn memasukkan bola ke pojok bawah gawang setelah menerima umpan yang dibelokkan. 

Baca Juga: TNI dan Polri Bersenergi Mengamankan Penyaluran BLT BBM

Sepuluh menit kemudian, sepak pojok Ryan Fraser disundul dengan baik oleh Dykes. Lighting menyambar dua kali saat sumber yang sama menciptakan gol ketiga, kedua pemain pengganti bergabung dari sepak pojok lagi untuk menutup malam yang fantastis bagi Skotlandia. 

Hasilnya berarti Skotlandia sekarang berada di puncak grup Liga Bangsa-Bangsa mereka, unggul dua poin dari Ukraina dengan dua pertandingan tersisa. Pencetak gol McGinn menyinggung musim panas Skotlandia yang mengecewakan dan bagaimana dia bermain dengan satu poin untuk dibuktikan. 

Baca Juga: Stefano Pioli Kecewa Kepada Penyerang Tengah Milan

Dia berkata: “Apa yang kami lewatkan di musim panas adalah apa yang kami tunjukkan di Wembley, apa yang kami tunjukkan di sini melawan Denmark: grit, keinginan, dan semua karakteristik tim Skotlandia yang telah kami hindari. 

"Jadi, penting bagi kami untuk mengatur ulang dan manajer menjelaskan bahwa itu tidak cukup baik. Kami bermain dengan satu poin untuk dibuktikan malam ini." Bek kanan muda Everton Nathan Patterson dipaksa keluar lapangan dengan tandu selama babak pertama dan Clarke memberikan kabar terbarunya tentang situasi tersebut. 

Baca Juga: Peredaran Ganja Seberat 304 Kg Berhasil Digagalkan

Dia berkata: "Itu tidak terlihat terlalu bagus ketika mereka pergi dengan tandu, dia merasakan sesuatu di kakinya, kita akan menunggu dan melihat apa yang dikatakan petugas medis. 

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: Beragam Sumber

Artikel Terkait

Terkini

Nikmatilah Apa Adanya, Jangan Ada Apanya

Minggu, 2 Oktober 2022 | 01:47 WIB

Jokowi: Tahun Depan Akan Gelap. Ini bukan Indonesia

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 03:28 WIB
X