• Minggu, 5 Februari 2023

Australia Membuka Mimpi Bisa Lolos Ke 16 Besar

LBH
- Minggu, 27 November 2022 | 12:25 WIB
Cetak Gol Kemenangan Australia vs Tunisia, Ini Arti Selebrasi J dari Mitchell Duke (talksport.com)
Cetak Gol Kemenangan Australia vs Tunisia, Ini Arti Selebrasi J dari Mitchell Duke (talksport.com)

Beritasenator.com. Sundulan babak pertama dari Mitch Duke sudah cukup untuk mengalahkan Tunisia dan memicu harapan Australia untuk maju ke babak sistem gugur Piala Dunia dengan kemenangan 1-0.

Duke mengonversi umpan silang sayap kiri Craig Goodwin pada menit ke-23 dengan Socceroos harus menahan beberapa tekanan akhir untuk mengamankan kemenangan yang berarti mereka menuju pertandingan terakhir Grup D melawan Denmark dengan semua yang harus dimainkan.

Baca Juga: Pemerintah Honduras Menyatakan Perang Melawan Mafia Kriminal Honduras 

Tunisia memiliki satu poin dari dua pertandingan mereka dan harus mengalahkan juara bertahan Prancis pada Rabu dan berharap hasil lainnya berjalan sesuai keinginan.

Australia membayangi pembukaan yang panik tetapi tidak bisa mendapat untung dari serangkaian umpan silang ke kotak Tunisia.

 

Menyampaikan bola dari area yang luas jelas merupakan bagian penting dari strategi Australia dan itu membuahkan hasil di pertengahan babak pertama. Duke memulai gerakan dengan sentuhan cekatan di lini tengah sebelum berlari ke dalam kotak untuk dengan cerdik melirik umpan silang Goodwin yang dibelokkan melewati kiper Tunisia Aymen Dahmen.

Baca Juga: Berdasarkan Data Per 25 November Korban Meninggal Mencapai 310 Orang Gempa Cianjur 

Tunisia tumbuh sebagai kekuatan menyerang saat babak pertama berlangsung dan bisa menyamakan kedudukan dua kali sebelum jeda.

Setelah 41 menit, permainan yang kuat dari Issam Jebali melihatnya memilih Mohamed Drager di tiang jauh hanya untuk bek Harry Souttar berlari menyeberang untuk memblokir tembakannya yang mengarah ke gawang.

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: Beragam Sumber

Terkini

Ekskalasi Konsekuensi , repost Majalah MATRA

Kamis, 2 Februari 2023 | 05:11 WIB
X