• Minggu, 5 Februari 2023

Jepang Membuang Peluang Buat Lolos Ke 16 Besar Setelah Ditaklukan Kosta Rika 0-1

LBH
- Senin, 28 November 2022 | 12:40 WIB
Kosta Rika berhasil menang atas Jepang 1-0
Kosta Rika berhasil menang atas Jepang 1-0

Beritasenator.com. Kosta Rika menghasilkan smash dan grab yang terlambat untuk mengalahkan Jepang 1-0 pada hari Minggu, memberi diri mereka sendiri dan Jerman rute potensial untuk kembali ke Piala Dunia dalam prosesnya.

Kontes lesu yang tampaknya akan menjadi kebuntuan keenam dari turnamen sejauh ini akhirnya menghasilkan sesuatu yang penting ketika Keysher Fuller melepaskan tembakan melengkung ke pojok kiri atas dengan sembilan menit tersisa.

Baca Juga: Bagaikan Film Aksyen PJR Polda Metro Jaya Kejar-Kejaran Dengan DPO Bareskrim Polri Di Tol 

Jepang sebagian besar menjadi tim yang lebih baik, terutama di babak kedua, tetapi Kosta Rika memimpin dengan tembakan tepat sasaran pertama mereka di turnamen.

Hasil tersebut membuat kedua tim memiliki tiga poin menuju ke pertandingan terakhir, dengan Jerman sekarang dengan peluang maju ke babak sistem gugur dengan kemenangan melawan Kosta Rika di pertandingan terakhir mereka terlepas dari hasil mereka melawan Spanyol pada hari Minggu nanti.

 

Satu-satunya momen penting di babak pertama yang tentatif datang ketika Ritsu Doan melepaskan bola rendah melintasi kotak enam yard dari kanan, tetapi tidak ada pemain Jepang yang siap untuk menyelesaikannya.

Baca Juga: Investor Arab Saudi Ingin Membeli MU dan Liverpool 

Takuma Asano masuk di babak pertama dan pergantian itu hampir memberikan dampak langsung saat sentuhannya ke Hidemasa Morita 25 detik memasuki babak kedua membuat yang terakhir melakukan tembakan pertama tepat sasaran, dengan Keylor Navas melakukan diving ke kirinya. telapak tangan itu pergi.

Jepang menunjukkan lebih banyak niat untuk pergi dan memenangkan pertandingan di babak kedua, dengan Yuki Soma pertama memotong ke dalam dari kiri dan melepaskan tembakan tinggi dan lebar, sebelum melepaskan tendangan bebas dari tepi kotak melewati mistar.

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: Beragam Sumber

Terkini

Ekskalasi Konsekuensi , repost Majalah MATRA

Kamis, 2 Februari 2023 | 05:11 WIB
X