• Minggu, 5 Februari 2023

4 Wartawan Jadi Korban Pengeroyokan Saat Meliput Penutupan Diskotik Ibiza Surabaya

LBH
- Senin, 23 Januari 2023 | 14:45 WIB
Seorang jurnalis tersudut menghadapi sejumlah massa di depan Gedung Diskotik Ibiza Club, Jalan Simpang Dukuh Surabaya, Jumat (20/1/2023).(Antara/Didik Suhartono)
Seorang jurnalis tersudut menghadapi sejumlah massa di depan Gedung Diskotik Ibiza Club, Jalan Simpang Dukuh Surabaya, Jumat (20/1/2023).(Antara/Didik Suhartono)

Beritasenator.com. Polisi memeriksa empat wartawan korban pengeroyokan saat meliput penutupan Diskotek Ibiza, Surabaya, Sabtu (21/1/2023). Pemeriksaan dilaksanakan di Polrestabes Surabaya. Adapun empat wartawan tersebut yakni MR dari media lensaindonesia, DS dari Fotografer LKBN Antara, A dari beritajatim dan FR dari Inews.

Baca Juga: Ajang International F1 Powerboat Siap Diamankan Oleh Polda Sumatera Utara

MR menjelaskan bahwa dalam pemeriksaan oleh penyidik tersebut berjalan dengan lancar. Ia pun berharap, kasus ini dapat diungkap dengan tuntas dan adil.

“Kami optimis polisi bisa segera menyelesaikan kasus ini dengan objektif,” jelas MR setelah pemeriksaan tersebut, Sabtu (21/1).

Berkaitan dengan pelaku pengeroyokan yang menyebut dari kelompok salah satu Ormas, Korban pun tak mau berspekulasi dan memilih menunggu hasilnya penyelidikan dari pihak kepolisian.

Baca Juga: ABK Fiesta Tangerang Selatan 2023, Ajang Kreatif Anak Berkebutuhan Khusus

MR pun menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas peristiwa yang menimpa dirinya dan korban lainnya.

Dia juga mengecam tindakan kekerasan terhadap wartawan selama menjalankan tugasnya.

Baca Juga: Kakorlantas Memberikan Tips Mudik Aman Lewat Jalur Pantai Selatan (Pansela)

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: NTMC Polri

Terkini

Ekskalasi Konsekuensi , repost Majalah MATRA

Kamis, 2 Februari 2023 | 05:11 WIB
X