• Minggu, 24 Oktober 2021

Ucapan Terima Kasih dari Keluarga Verawati Fajrin Kepada Presiden RI Joko Widodo dan Menpora Zainudin Amali

LBH
- Selasa, 21 September 2021 | 08:03 WIB
Menpora RI Zainudin Amali membesuk legenda bulu tangkis Indonesia, Verawaty Fajrin.   (Dok. Kemenpora.go.id/Imanuel)
Menpora RI Zainudin Amali membesuk legenda bulu tangkis Indonesia, Verawaty Fajrin. (Dok. Kemenpora.go.id/Imanuel)

Beritasenator.com. Pihak keluarga Verawati Fajrin yang diwakili oleh suami Verawaty Wiharjo atau dikenal dengan Verawaty Fajrin, Fajrin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali atas perhatian terhadap istrinya yang tengah dirawat di Rumah Sakit Kanker Nasional Dharmais Jakarta. 

Ucapan terimakasih ini disampaikan atas bantuan pemerintah melalui Kemenpora yang membantu biaya pengobatan legenda bulutangkis tersebut. 

"Alhamdulillah pak Menpora tadi berkunjung mewakili pak presiden, menangani pengobatan bu Vera. Saya ucapkan terimakasih ibu Vera kepada pak Jokowi. Begitu besar bantuan dan perhatian beliau, mudahan ini suatu amal ibdah beliau," ujar Fajrin di Rumah Sakit Dharmais, Senin (20/9) malam. 

Menurut Fajrin, setelah dijenguk dan disemangati Menpora Amali, istrinya sudah mulai ceria dan mulai berbicara. 

"Allahamdulillah dia ceria, mudahan semangat terus sampai sembuh. Saya harap masyarakat, mohon doanya untuk kesembuah ibu Verawaty," harapnya. 

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Zainudin Amali saat menjenguk Verawaty Fajrin di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Slipi Jakarta Barat, Senin (20/9) meminta pihak rumah sakit untuk memberi pelayanan terbaik kepada Verawaty dan seluruh biayaanya ditanggung pemerintah. 

"Saya sampaikan pada keluarga maupun pada pak Dirut rumah sakit,  silakan dirawat secara maksimal dan pemerintah akan menanggung semuanya biayanya," ujar Menpora Amali di lokasi. 

Namun, setelah melihat secara langsung penanganan dokter dan laporan Dirut rumah sakit, Menpora Amali menyebut Verawaty ditangani tim dokter spesialis dan ditempatkan di ruang VIP. Bahkan, saat ini sudah mulai berkomunikasi. 

"Penanganannya bagus, luar biasa, ditangani oleh satu tim rumah sakit kanker Dharmais," ujar Menpora Amali. 

Pada kesempatan ini, Menpora Amali, menyampaikan salam, pesan dan doa dari presiden Jokowi. Sehingga Verawaty dapat pulih dan kembali berkativitas. 

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: Kemenpora.go.id

Tags

Terkini

Tentang HarianKami.com

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:33 WIB

Menpora Membentuk Tim Khusus Untuk Menangani WADA

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:00 WIB

Buwas Buka-Bukaan Alasan Penyebab Kerugian

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:27 WIB

Pemuda Yang Akan Menjadi Agen Perubahan Iklim

Selasa, 19 Oktober 2021 | 10:00 WIB

Festival Iklim 2021 Mengantisipasi Perubahan Iklim

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:00 WIB
X