• Kamis, 6 Oktober 2022

Miracle Herbal Kini Menjadi Herbarashi, Nama Baru dengan Kemasan Baru

- Rabu, 20 Juli 2022 | 15:12 WIB

Beritasenator.com --  "Di Herbarashi kami menyempurnakan lewat cara pengolahan modern, sesuai standar di BPOM dan bersetifikat halal, sehingga aman untuk dikonsumsi. Ramuan ajaib, mendeteksi dini gangguan kesehatan," ujar Ko Pang-Pang, pemilik dari Miracle Herbal.

Ko Pang-Pang memproduksi Miracle Herbal sejak 2013, untuk kalangan sendiri. Hingga kemudian menjadi produk dengan ijin terdaftar di Depkes, BPOM serta Halal MUI.

Dari mulut ke mulut, ramuan Miracle Herbal by Power Mix diperbicangkan karena mampu menyembuhkan serta mendeteksi diri gangguan kesehatan. 

Awalnya, Miracle Herbal ini diproduksi, hanya sebagai demo dari canggihya  alat juice merek Power Mix. Alat buatan Korea ini harganya memang lumayan tinggi. Untuk satu alat seharga lima juta rupiah.

Dengan melakukan demo herbal, Ko Pang-pang jualan alat Juice Power Mix. Eh, hasil olahan itu berdampak unik.

Ada yang setelah minum bereaksi, kemudian merasa lebih sehat, termasuk bersaksi resep yang memang teruji sejak turun temurun ini membawa khasiat.

Kelebihannya memakai alat Power Mix juice ini, ramuan tanpa harus diberi air, tapi bisa digiling halus. Untuk kemudian menjadi ramuan Miracle, yang menyembuhkan.

BACA JUGA: Jual Miracle Herbal Palsu, Lebih Murah Klik ini 

Tak hanya orang umum, yang kemudian merasakan faedahnya. Justru ternyata,  banyak juga yang terdiri dari dokter atau orang yang bergerak di bidang medis ikut membuktikan minum Miracle Herbal.

Halaman:

Editor: Jojo

Tags

Terkini

RSUP Dr.M Jamil Padang di Perluas Bangunannya

Senin, 3 Oktober 2022 | 11:13 WIB

Herbal Harum Maluku 52 Ikut Pameran di G20 Bali

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 21:20 WIB

Kini Air Hujan Sudah Tidak Layak Diminum

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 17:00 WIB

Presiden AS Joe Biden Positif Terkena Covid-10

Jumat, 22 Juli 2022 | 13:00 WIB
X