• Selasa, 7 Desember 2021

Repost Berita Online Nasional: Siapa Yang Engkau Sindir Fahri Hamzah?

- Sabtu, 18 September 2021 | 11:47 WIB

Politikus Partai Gerindra, Fahri Hamzah justru menyambut positif upaya perombakan di internal KPK yang membuat puluhan pegawainya harus diberhentikan secara hormat.

Dalam postingannya di twitter, Fahri juga mengapresiasi sikap pimpinan KPK yang tetap bersikap tenang meskipun banyak dikritik.

Tapi kafilah tetap harus berlalu. Perjuangan KPK masih jauh.

Sekali lagi, saya mengucapkan selamat kepada KPK dan juga seluruh pimpinan, staf dan pegawainya yang masih ada di dalam atau yg telah jadi mantan di luar. Jangan putus asa, asalkan kita tetap terus berjuang akhirnya kita akan sampai jua. Insya Allah,” tulis Fahri Hamzah.

Fahri mengungkapkan, dirinya membuat tulisan tersebut demi merayakan perasaan senasib sebagia pejuang dan petarung jalanan.

“Terimalah ini sebagai saran bahwa di ujung sana banyak jalan. Allah SWT takkan melepas kalian dalam bimbang jika kalian tuluskan niat hanya mencari keridhoannya. Tetap kokoh kawan! Selamat berjuang!

Dunia ini sepi kawan, dan kalian jarang sekali melihat dunia yang sepi kecuali sekarang. Kalian terlalu mabuk tepuk tangan dan pujian sehingga lupa bahwa kalian sedang dalam pertarungan. Kalian terlalu lama bekerja sambil pameran. Sadarkah kalian sekarang?

Maka, waktu kita jadi pahlawan dan dipuja, tetaplah sepi. Decak kagum dan sorak sorai pendukung adalah racun yang melumpuhkan kesadaran bahwa perjuangan ini sepi sendiri. Lalu, waktu berlalu dan roda berada di bawah. Terimalah sepimu sejati. Jangan merengek, jangan cengeng!,” tulis dia lagi.

Selengkapnya, berikut tulisan Fahri Hamzah:

Halaman:

Editor: Jojo

Artikel Terkait

Terkini

Cakap Saring Berita Bohong

Jumat, 26 November 2021 | 07:25 WIB

Luna Maya Jadi Ketua RT di Kemang Hoaks, Tapi Viral

Jumat, 19 November 2021 | 10:39 WIB

Ledakan Bom Mobil di Liverpool, Inggris

Senin, 15 November 2021 | 11:00 WIB

Aturan-aturan saat Berkomunikasi Online

Sabtu, 13 November 2021 | 04:36 WIB

Siapa Yang Paling Banyak Lab PCR?

Jumat, 12 November 2021 | 03:30 WIB
X