• Selasa, 7 Desember 2021

Michael Carrick dan Jadon Sancho Adalah Bintang MU Malam Itu

LBH
- Rabu, 24 November 2021 | 15:00 WIB
Cristiano ROnaldo merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Villareal. Gol ini bantu Manchester United lolos 16 besar Liga Champion mucim 2021 - 2022.( instagram @manchester United)
Cristiano ROnaldo merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Villareal. Gol ini bantu Manchester United lolos 16 besar Liga Champion mucim 2021 - 2022.( instagram @manchester United)

Beritasentor.com. Manchester United mengamankan kemenangan 2-0 yang berharga di Villarreal, berkat gol babak kedua oleh Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho.

Ronaldo mempertahankan rekor mencetak golnya di setiap pertandingan Liga Champions musim ini dengan lob yang cerdas sebelum Sancho menambahkan gol pertamanya untuk klub dengan mencetak gol pada menit ke-90, menyusul langkah yang dikerjakan dengan baik.

Baca Juga: FKUB Menolak Segala Bentuk Kekerasan Fisik dan Kekerasan Verbal

Michael Carrick akan menikmati hasilnya, karena ia mengambil alih tim sementara, dan ini adalah gol pertama yang kami cetak saat tandang ke Kapal Selam Kuning setelah dua kali bermain imbang tanpa gol di masa lalu.

Kemenangan itu berarti United lolos ke babak sistem gugur kompetisi dengan satu pertandingan tersisa, di kandang melawan Young Boys akhir bulan ini, dan duduk di puncak Grup F dengan 10 poin. 

Baca Juga: FKUB Bertekad Melakukan Komitmen Kebangsaan dan Toleransi

Kami meminta penggemar di Aplikasi Resmi kami dan ManUtd.com untuk memutuskan dengan pendukung United dari seluruh dunia dapat memberikan suara mereka setelah pertemuan selesai. 

Dalam pertandingan ini merupakan ujian pertama yang diperebutkan dengan ketat untuk bos sementara Michael Carrick dan timnya, babak pertama menghasilkan pertandingan yang cerdik di mana kedua tim berusaha untuk menegaskan dominasi mereka. 

Baca Juga: Menteri Kesehatan Jerman Mengatakan Divaksin atau Akan Meninggal Karena Covid

Dengan hanya 12 menit tersisa, sepertinya lob halus Ronaldo atas Geronimo Rulli menjadi pembeda antara kedua belah pihak, tetapi serangan terlambat dari Sancho memastikan poin dan memastikan kemajuan United ke babak 16 besar, dengan satu pertandingan tersisa.

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: MUFC

Tags

Terkini

Cakap Saring Berita Bohong

Jumat, 26 November 2021 | 07:25 WIB

Luna Maya Jadi Ketua RT di Kemang Hoaks, Tapi Viral

Jumat, 19 November 2021 | 10:39 WIB

Ledakan Bom Mobil di Liverpool, Inggris

Senin, 15 November 2021 | 11:00 WIB

Aturan-aturan saat Berkomunikasi Online

Sabtu, 13 November 2021 | 04:36 WIB

Siapa Yang Paling Banyak Lab PCR?

Jumat, 12 November 2021 | 03:30 WIB
X