• Kamis, 27 Januari 2022

Michael Carrick Tidak Puas Keputusan Penalti Wasit Yang Membuat MU Seri Melawan Chelsea

LBH
- Senin, 29 November 2021 | 14:00 WIB
Michael Carrick mempersembahkan kemenangan Manchester United atas Villarreal untuk Ole Gunnar Solskjaer. (Twitter/@FabrizioRomano)
Michael Carrick mempersembahkan kemenangan Manchester United atas Villarreal untuk Ole Gunnar Solskjaer. (Twitter/@FabrizioRomano)

Beritasenator.com. Michael Carrick menegaskan satu poin tidak cukup untuk Manchester United dan dia kecewa tidak mengambil lebih banyak dari Stamford Bridge pada hari Minggu.

MU memimpin di awal babak kedua, Jadon Sancho memanfaatkan kesalahan Jorginho untuk mencetak gol melalui serangan balik, sebelum gelandang Italia itu mengonversi dari titik penalti untuk menyamakan kedudukan bagi Chelsea.

 Baca Juga: Kemenangan 4-0 Liverpool Atas Southampton Menciptakan Rekor Baru

Ini adalah poin penting bagi United, tetapi manajer sementara Carrick yakin tim bisa mendapatkan lebih banyak lagi di tempat yang secara tradisional sulit untuk dituju bagi klub.

“Saya kecewa, sebenarnya. Ketika Anda berada di depan dalam pertandingan seperti ini, mengambilnya dari Anda seperti itu mengecewakan. Sangat bangga dengan para pemain, sangat bangga dengan seluruh grup.  

Sepanjang minggu,  kami telah dalam situasi yang sulit dan berusaha untuk membuat yang terbaik dari itu. Kami tidak bisa bersembunyi dari itu, kadang-kadang sulit tetapi kami telah melakukan yang terbaik dan saya sangat bangga dengan respons dan cara kami melakukannya minggu ini.

Baca Juga: Pep Guardiola Gembira Mancheter City Lolos Babak Ke 16 Liga Champions

Kami datang ke sini untuk memenangkan pertandingan, kami punya rencana, kami positif dalam pola pikir dan sikap kami untuk itu. Jadi hasil seri membuat kami sedikit kecewa, saya bisa tidak berbohong." 

Kelihatannya cukup mudah dan lugas ketika Anda melihat kamera dan dua dari mereka memburu penjaga gawang tetapi sebenarnya ada banyak waktu untuk berpikir dan ada sedikit kucing dan tikus dengan penjaga gawang. Apakah Jadon pergi terlalu dini?

Baca Juga: Pertandingan Ke 50 Tuchel Dirayakan Dengan Kemenangan Chelsea Atas Juventus

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: MUFC

Tags

Terkini

Catatan Kesehatan Yang Viral, Repost Matranews.id

Rabu, 26 Januari 2022 | 09:41 WIB

Meatloaf, Penyanyi Rock Asal AS Meninggal Dunia

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:01 WIB

PSIS vs Arema FC, Penelusuran Yang Sedang Trending

Selasa, 18 Januari 2022 | 13:30 WIB

Konglomerasi, Oleh : Naniek S Deyang

Kamis, 13 Januari 2022 | 07:58 WIB

Pemerintah Mempersiapkan Vaksin Booster

Selasa, 11 Januari 2022 | 13:00 WIB

Harapan Petani Atas Hadirnya Bendungan Randugunting

Kamis, 6 Januari 2022 | 15:00 WIB

Ini Syarat Bagi Penerima Vaksin "Booster"

Selasa, 4 Januari 2022 | 15:00 WIB
X