• Kamis, 6 Oktober 2022

Laga Perdana Haaland Bersama Mabchester City Mencetak 2 Gol

LBH
- Senin, 8 Agustus 2022 | 11:00 WIB
Erling Haaland cetak brace ke gawang West Ham United. (instagram/mancity)
Erling Haaland cetak brace ke gawang West Ham United. (instagram/mancity)

Beritasenator.com. Erling Haaland mengantongi dua gol brilian pada debutnya di Liga Premier saat City mempertahankan gelar kami dengan awal yang bagus di West Ham.

Dalam penampilan serba luar biasa oleh juara bertahan Pep Guardiola, Haaland memberi City keunggulan pada menit ke-36 yang pantas dari titik penalti dengan apa yang merupakan tembakan pertama tepat sasaran dalam kariernya di Liga Premier.

Baca Juga: Kini Air Hujan Sudah Tidak Layak Diminum 

Penyerang tengah Norwegia itu kemudian menggandakan keunggulan dalam penampilan debut yang dinamis dengan melepaskan tembakan tepat dari Kevin De Bruyne, operan presisi pada menit ke-65 untuk memastikan kemenangan yang pantas.

Prestasi itu membuat Haaland menjadi pemain City kedua yang mencetak dua gol pada debutnya di Liga Premier setelah Sergio Agüero pada Agustus 2011.

Dan itu menutup apa yang merupakan pembukaan sempurna untuk kampanye 2022/23 untuk City.

 

Namun, setelah awal yang panik dari tuan rumah, City segera kembali ke permainan umpan kami yang sudah biasa dengan gerakan cairan khas kami dan fleksibilitas taktis terbukti lagi saat kami mendominasi wilayah dan penguasaan bola. Menit ke-14 yang melaju dari sayap kiri dari Joao Cancelo menciptakan peluang bagi De Bruyne dari tepi kotak, tetapi tembakan pemain Belgia itu melebar dari sasaran. 

Lebih banyak kerja bagus dari Cancelo menemukan Phil Foden di sayap kanan dan pemain internasional Inggris itu melepaskan umpan silang menggoda yang berjarak beberapa inci dari Haaland. De Bruyne kemudian memasukkan bola ke gawangnya pada menit ke-28, mencetak gol dari umpan balik rapi Gundogan, tetapi pemain Jerman itu berada dalam posisi offside.

Baca Juga: Indonesia Menyerahkan Estafet Penyelenggaraan ASEAN Para Games Ke Kamboja 

Halaman:

Editor: LBH

Terkini

Dugaan Ijazah Palsu, Jokowi Kena Prank

Rabu, 5 Oktober 2022 | 06:41 WIB

Iklan Aura Kasih Buka Hati Cari Calon Suami Viral

Minggu, 2 Oktober 2022 | 02:20 WIB

Big Match London Derby Arsenal VS Tottenham

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 10:17 WIB

Video Mobil Berjalan di bawah Truk untuk Bersembunyi

Kamis, 29 September 2022 | 03:55 WIB

Aiman Dapat Bocoran Laporan Keuangan Konsorsium 303

Selasa, 27 September 2022 | 21:04 WIB
X