• Kamis, 6 Oktober 2022

Pep Guardiola Memuji Penampilan Gemilang Kolektif Manchester City

LBH
- Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:00 WIB
Manchester City menang besar empat gol tanpa balas melawan Bournemouth (Tangkapan IG @Mancity)
Manchester City menang besar empat gol tanpa balas melawan Bournemouth (Tangkapan IG @Mancity)

Beritasenator.com. Pep Guardiola mengatakan dia senang dengan upaya kolektif timnya saat City mengalahkan Bournemouth 4-0 pada Sabtu untuk menjadikannya dua kemenangan dari dua di Liga Premier musim ini.

 

Kayky bergabung dengan Pacos de Ferreira dengan status pinjaman. Itu adalah penampilan komprehensif dari City, yang mendominasi jalannya pertandingan sejak kick off dan menghasilkan momen-momen berkualitas luar biasa di sepertiga akhir lapangan.

Itu berarti City berada di puncak klasemen Liga Premier embrio, setelah mencetak enam gol tanpa balas dalam dua pertandingan pembukaan kami.

Baca Juga: NTMC Polri Memperkenalkan Call Centre 1500669 dan SMS Centre 9119 

Kevin De Bruyne bisa dibilang bintang pertunjukan, mencetak gol luar biasa untuk membuat skor menjadi 2-0, sebelum membantu Phil Foden untuk gol ketiga City.

Tapi Guardiola merasa kunci kemenangan adalah kualitas kolektif timnya.


Sebagai tim, kami menampilkan performa yang sangat bagus," kata Guardiola. "Bournemouth terstruktur dengan sangat baik dalam bertahan, tetapi tidak hanya bertahan secara ofensif juga. 

“Mereka menarik Anda dengan umpan-umpan pendek dan kemudian mengubah permainan. Gerakan yang sangat mirip dengan bagaimana Tottenham mencoba melakukannya. “Secara defensif mereka bertahan begitu dalam dan sempit, Anda harus keluar. “Kami memulai dengan sangat baik, dengan tiga atau empat tendangan sudut dan kami memiliki peluang. “Setelah kami mencetak satu atau dua, mereka tidak ingin menyerang dan kami harus bersabar. "Ini tidak mudah karena berbagai alasan. Kami membuat penampilan yang sangat bagus lagi."

Halaman:

Editor: LBH

Terkini

Dugaan Ijazah Palsu, Jokowi Kena Prank

Rabu, 5 Oktober 2022 | 06:41 WIB

Iklan Aura Kasih Buka Hati Cari Calon Suami Viral

Minggu, 2 Oktober 2022 | 02:20 WIB

Big Match London Derby Arsenal VS Tottenham

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 10:17 WIB

Video Mobil Berjalan di bawah Truk untuk Bersembunyi

Kamis, 29 September 2022 | 03:55 WIB

Aiman Dapat Bocoran Laporan Keuangan Konsorsium 303

Selasa, 27 September 2022 | 21:04 WIB
X