• Minggu, 5 Februari 2023

Haaland Berhasil Mencetak Hat-Trick Ke Empat di EPL

LBH
- Senin, 23 Januari 2023 | 10:42 WIB
Selebrasi Erling Haaland setelah mencetak Hattrick dalam laga melawan Wolverhampton.  (Instagram @mancity)
Selebrasi Erling Haaland setelah mencetak Hattrick dalam laga melawan Wolverhampton. (Instagram @mancity)

Beritasenator.com. Erling Haaland mencetak hat-trick keempatnya musim ini saat juara Manchester City mempertahankan harapan gelar Liga Premier mereka dengan kemenangan 3-0 atas Wolves.

Treble pemain asal Norwegia yang produktif itu membuat penghitungan golnya musim ini menjadi 31 di semua kompetisi dan membawa City meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia.

Baca Juga: Bintang Sepakbola Brazil Dani Alves Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

Setelah pembukaan yang sulit, Haaland menyundul City di depan lima menit sebelum jeda dan menggandakan keunggulan dari titik penalti setelah 50 menit. Dia mengklaim gol ketiga empat menit kemudian, dengan pekerjaannya selesai, meninggalkan lapangan tepat setelah satu jam.

Kemenangan City, datang setelah perlawanan dramatis hari Kamis melawan Tottenham, membuat City tetap kokoh di puncak klasemen dan semakin meredakan kekhawatiran tentang performa mereka setelah hasil yang tidak memuaskan di awal bulan. 

Phil Foden tidak tampil dalam skuad hari pertandingan City tetapi Kevin De Bruyne kembali ke samping setelah absen di tengah pekan. City harus bersabar sejak dini. Terbukti, setelah beberapa grappling di dalam kotak dua kali menunda upaya City untuk mengambil sepak pojok, Wolves ingin membatasi dan menggagalkan tuan rumah mereka.

Baca Juga: City Bangkit Kembali Dengan Mengalahkan Tottenham Dengan 4-2

Max Kilman dipesan untuk tantangan berat Ilkay Gundogan dan Mario Lemina, pada debut penuhnya, dan manajer Julen Lopetegui juga menerima kartu kuning awal.

City secara bertahap beradaptasi dengan Haaland dan Jack Grealish keduanya memiliki tembakan yang diselamatkan oleh Jose Sa sebelum Rodri melepaskan tembakan.

Halaman:

Editor: LBH

Sumber: Beragam Sumber

Terkini

Pasukan Ukraina Dipukul Mudur Dari Kota Soledar

Kamis, 26 Januari 2023 | 16:23 WIB

Kylian Mbappe Menggila Dengan Mencetak 5 Gol

Selasa, 24 Januari 2023 | 16:33 WIB

Mega Usung GIBRAN-GANJAR 2024, Manipulated Content

Selasa, 24 Januari 2023 | 04:27 WIB

Haaland Berhasil Mencetak Hat-Trick Ke Empat di EPL

Senin, 23 Januari 2023 | 10:42 WIB

Jepang Akan Memperkuat Pasukan Perangnya

Rabu, 18 Januari 2023 | 17:50 WIB
X